Breaking News:

Berita Muba Babel United

Pemain Muba Babel United, Bobby Satria Tetap Optimis Liga 2 Indonesia Tetap Akan Bergulir

Pemain Muba Babel United, Bobby Satria Tetap Optimis Liga 2 Indonesia Tetap Akan Bergulir

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
instagram @mubababelunitedfc
Kapten Muba Babel United, Bobby Satria saat bertanding 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penundaan kick off kompetisi sepakbola tanah air membuat seluruh pesepakbola kembali menelan kekecewaan.

Nasib para seniman lapangan hijau tanah air pun kembali menemui titik suram, setelah pelaksanaan kompetisi tahun ini kembali ditunda hingga 1 bulan kedepan dan tanpa kepastian lebih lanjut.

Tidak terkecuali bagi defender tim berjuluk Laskar Ranggonang, Bobby Satria.

Pemain bertahan yang menjadi kapten tim Muba Babel United tersebut mengaku kecewa dengan kembali ditundanya kompetisi Liga 1 dan 2 tahun ini.

Namun, pemain yang pernah memperkuat barisan belakang Bali United tersebut, tetap termotivasi untuk mempersiapkan diri sebagai langkah antisipasi apabila Liga akan digulirkan.

"Dengan diundurnya Liga ini yang pasti kita kecewa lah. Tapi yang namanya motivasi kita tetap harus ada karena kita dengan motivasi mempersiapkan diri sendiri siapa tahu kompetisi ini memang lanjut otomatis saya pribadi ataupun teman-teman sudah siap menghadapi pertandingan," ungkap Bobby.

Menurut pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U23 tahun 2009 itu , PSSI selaku induk sepakbola indonesia masih memperjuangkan untuk tetap melanjutkan kompetisi musim ini, meski dengan

"Saya pribadi masih yakin sekali sih karena infonya PSSI masih fight untuk melakukan dan menindaklanjuti kelanjutan dari kompetisi tahun ini," kata Bobby Satria, Selasa (6/10/20) sore.

Pesepakbola kelahiran Padang 24 Agustus 1986 tersebut masih tetap optimis, kompetisi Liga 1 dan 2 dapat dilaksanakan tahun ini.

"Saya pribadi dan teman-teman insya Allah masih yakin kompetisi tahun ini tetap dijalankan," ujar pesepakbola berusia 34 tahun tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memutuskan untuk menunda kick off Liga 1 dan 2 selama 1 bulan kedepan dengan tanggal yang belum dapat dipastikan.

Liga 1 dan 2 harus ditunda karena tidak mendapat izin keramaian oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), mengingat situasi persebaran pandemi Covid-19 belum dapat ditangani.

Padahal, jadwal restart pertandingan baik Liga 1 maupun Liga 2 telah ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada Selasa (21/9/20) lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved