Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Obati Jenuh Menunggu Kepastian Kompetisi, Sriwijaya FC Siap Tour ke Kabupaten/ Kota se-Sumsel

Obati Jenuh Menunggu Kepastian Kompetisi, Sriwijaya FC Siap Tour ke Kabupaten/ Kota se-Sumsel

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
instagram @sriwijayafc.id
Pertandingan Badak Lampung FC vs Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mengisi waktu jeda penundaan kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC membuka peluang untuk menggelar pertandingan persahabatan.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut membuka kesempatan kepada para pemimpin daerah se Sumatera Selatan (Sumsel), apabila ingin mengundang klub peraih double winner tahun 2007 melakukan sparing dengan kesebelasan lokal didaerah masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri itu mempersilahkan kepada klub lokal Sumsel yang ingin bertanding melawan Sriwijaya FC untuk menjalin komunikasi baik dengan dirinya maupun jajaran manajer lainnya.

"Kita inginkan kepada Bupati atau Walikota se Sumatera Selatan, kalaupun ingin mengajak tim Sriwijaya FC bermain di Kabupaten atau Kota, dipersilahkan untuk berkomunikasi," tegasnya.

Keputusan tersebut dilakukan, untuk menghibur sekaligus tetap mengasah kemampuan pemain agar tidak merasa jenuh selama menunggu kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 dan 2 tahun ini.

"Agar para pemain tidak merasa bosan karena kompetisi masih lama juga," ujar Hendri Zainuddin, Sabtu (3/10/20) lalu.

Dikatakan manajer berusia 46 tahun tersebut, pihak manajemen sudah sepakat bersama jajaran kepelatihan Sriwijaya FC untuk menerima tantangan dari klub-klub lokal asal Sumsel.

"Kita sudah sepakat dengan para coach, bahwa kita akan menerima tantangan dari tim sepakbola Kabupaten atau Kota yang manapun di wilayah Sumsel," ucapnya.

Selain itu, komunikasi yang dijalin dengan manajemen Sriwijaya FC tersebut juga tidak mengharuskan berasal dari para pimpinan daerah.

Dikatakannya, para tokoh masyarakat dapat berkomunikasi untuk mengundang klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu.

"Tidak hanya dari pimpinan daerah, bisa juga dari tokoh masyarakat untuk mengundang tim Sriwijaya FC bermain di Kabupaten dan Kota nya," kata pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved