Breaking News:

Herman Deru Tinjau Pengerjaan Perbaikan Jalan Simpang Belimbing-Pendopo PALI Sepanjang 27 Km

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meninjau ruas jalan Simpang Belimbing - Pendopo (PALI), Jumat (2/10/2020)

Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meninjau ruas jalan Simpang Belimbing - Pendopo (PALI), Jumat (2/10/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI-Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meninjau ruas jalan Simpang Belimbing - Pendopo (PALI), Jumat (2/10/2020).

Diketahui jalan simpang Belimbing-Pendopo memiliki panjang sekitar 27 Km.

Ini merupakan jalan yang kewenangannya menjadi tanggung jawab provinsi.

Saat ini progres pengerjaan jalan sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan Oktober ini selesai 100 persen.

Dilain pihak Bupati PALI, Heri Amalindo yang sedang cuti, mengucapkan terimakasih masyarakat PALI kepada Gubernur Provinsi Sumsel yang telah membangun jalan Simpang Belimbing-Pendopo yang diyakini akan membawa efek positif bagi kemajuan Kabupaten PALI.

“Kami warga PALI mengucapkan terima kasih ke pada Bapak Gubernur telah memperhatikan daerah ini dengan mengalokasikan dana untuk perbaikan jalan yang totalnya puluhan miliyar” katanya Heri.

Ia berharap, dengan adanya perbaikan ruas jalan ini, akan membawa pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat daerah itu.

“Jalan ini sudah diperbaiki oleh pak Gubernur, kami masyarakat PALI akan dapat beraktivitas dengan normal, roda ekonomi berjalan dengan lancar dan sektor lainnya akan menggeliat lebih maju, terimakasih pak Gubernur" tandasnya.

Sebelum meninjau jalan Gubernur dan rombongan menggelar safari jumat di Masjid Baitul Amin Kelurahan Takang Ubi Kabupaten PALI. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved