Breaking News:

Promo dan Diskon

Dapat Potongan Rp 11 Juta, Harga Honda PCX Hybrid di Palembang Jadi RP 32 Jutaan

Adanya diskon ini membuat harga motor premium itu menjadi Rp 32 jutaan dari sebelumnya Rp 43 jutaan.

Tribun Sumsel/ Hartati
Astra Honda Motor Sumsel memberikan promo spesial bagi pecinta motor premium yakni Honda PCX Hybrid 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Astra Honda Motor Sumsel memberikan promo spesial bagi pecinta motor premium yakni Honda PCX Hybrid dengan memberikan diskon Rp 10 juta plus pajak sehingga total Rp 11 juta.

Valentinus David selaku Supervisior Area Astra Motor Sumsel mengatakan Honda PCX salah tipe motor skutik premium yang biasanya hanya dijual diler premium juga.

Adanya diskon ini membuat harga motor premium itu menjadi Rp 32 jutaan dari sebelumnya Rp 43 jutaan. Diskon ini berlaku untuk pembelian tunai ataupun kredit.

"PCX Hybrid menyumbang penjualan sekitar 10 persen dari total semua tipe karena ini motor premium sehingga peminatnya juga kalangan tertentu," ujarnya, Sabtu (4/10/2020).

David mengatakan diskon ini bisa langsung dinikmati konsumen dengan memesan unit ini langsung ke masing-masing main diler.

Untuk unit tergantung kondisi ada yang ready ada pula yang harus indent dulu dari Jakarta karena lagi-lagi alasan stuker matic premium sehingga harus didatangkan lebih dahulu.

Berbeda dengan jenis Honda PCX reguler, stoknya selalu ready dan penjualnya jauh lebih banyak dibanding jenis premium.

Per bulan PCX ABS dan CBS bisa terjual hingga 300 unit. Honda PCX ABS dibandrol Rp 33,5 juta dan varian Honda PCX CBS dibandrol Rp 38,5 juta.

Dua jenis Honda PCX ini masing-masing dibandrol lebih murah dari varian premium itulah sebabnya penjualannya lebih banyak dibanding varian Hybrid.

Motor skuter Honda lainnya yang juga mendapatakan promo bulan ini yakni Honda Adv. Motor skuter gambot ini diberikan diskon Rp 1,4 juta.

"Penjualan motor juga ikut terdampa pandemi tapi penjualan Agustus dan September lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya karena penjualan mulai naik meski belum segera kondisi normal," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved