Breaking News:

133 Atlet di Pelatda Sumsel Mendapat Paket Bantuan Kesehatan Dari Kemenpora, Berikut Isinya

133 Atlet di Pelatda Sumsel Mendapat Paket Bantuan Kesehatan Dari Kemenpora, Berikut Isinya

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin siap hadapi lanjutan Liga 2 Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyalurkan bantuan paket kesehatan kepada atlet.

Pemberian bantuan paket kesehatan tersebut dilaksanakan dalam upaya menangani pandemi virus Covid-19 yang saat ini persebarannya belum dapat diatasi.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kemenpora, atas bantuan yang telah diberikan.

Ketua Umum KONI Sumsel periode 2019-2024 itu melanjutkan, bantuan paket kesehatan berupa suplemen dan sanitizer tersebut akan disalurkan kepada 133 atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).

"Kita mendapatkan bantuan berupa masker, hand sanitizer, suplemen, dan sabun cuci tangan. Bantuan tersebut diberikan kepada 133 atlet pelatda,"ungkapnya, Jum'at (2/10/20).

Saat ini bantuan paket kesehatan yang telah diterima oleh KONI Sumsel secara bertahap, dan langsung diberikan kepada atlet-atlet yang berhak menerimanya.

Dengan telah diterimanya bantuan tersebut secara bertahap, Hendri berharap para atlet dapat lebih menjaga kesehatan ditengah persebaran pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, dirinya mengharapkan kepada para atlet yang telah menerima bantuan tersebut nantinya bisa lebih fokus dalam berlatih, sehingga dapat meraih hasil maksimal.

"Kita berharap, dengan adanya bantuan paket kesehatan ini dapat membuat atlet lebih fokus dalam berlatih. Sehingga dapat meraih hasil sesuai yang diinginkan," harapnya.

Tak hanya kepada atlet, Kemenpora juga memberikan bantuan kepada semua induk cabang olahraga, Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), dan seluruh Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) di Indonesia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved