Breaking News:

Lupa Matikan Kompor Gas, Satu Rumah Panggung di Desa Serijabo Sungai Pinang Ogan Ilir Terbakar

Keterangan saksi api berasal dari kompor gas dari bagian dapur rumah kemudian api membesar dan membakar rumah bagian atas yang terbuat dari bahan kayu

HUMAS POLRES OGAN ILIR
KEBAKARAN - Anggota Polres OI mendata kerugia yang terjadi pada musibah kebakaran di Dusun I RT 01 Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir milik sodara Romli (60) ludes terbakar beserta isi dalamnya, Rabu (30/9/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Akibat lupa mematikan kompor gas satu unit rumah panggung dua tingkat ukuran 6×12 meter di Dusun I RT 01 Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir milik sodara Romli (60) ludes terbakar beserta isi dalamnya, Rabu (30/9/2020) sore kemarin.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk, MH mengatakan, telah terjadi kebakaran satu unit rumah panggung 2 tingkat ukuran 6 m x 12 m bagian bawah terbuat dari batu dan bagian atas terbuat dari kayu.

"Dari keterangan saksi api berasal dari kompor gas dari bagian dapur rumah kemudian api membesar dan membakar rumah bagian atas yang terbuat dari bahan kayu sehingga api kemudian menjalar ke seluruh bagian rumah," katanya.

Ia menambahkan, api dapat dipadamkan sekira pukul 17.30 Wib yang dibantu oleh tiga unit kendaraan pemadam kebakaran milik BPBD.

"Api dapat kita padamkan sekitar pukul 17.30 WIB yang dibantu tiga unit kendaraan pemadam kebakaran dari BPBD, Kapolsek tanjung raja bersama degan anggota dan Babinkamtibmas desa Srijabo kecamatan Sungai Pinang yang datang ke tempat kejadian perkara( TKP) yang ikut memadamkan.untuk korban jiwa tidak ada karena rumah dalam keadaan kosong," pungkasnya.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved