Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Tingkatkan Imun Tubuh Jaga Keamanan Pilkada 2020, Personel Polda Sumsel Diberikan Vaksi Influenza

Polda Sumatera Selatan memberikan vaksin influenza kepada jajarannya yang bertugas menjaga keamanan Pilkada 2020

Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Polda Sumatera Selatan memberikan vaksin influenza kepada jajarannya yang bertugas menjaga keamanan Pilkada 2020, Rabu (30/9/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Polda Sumatera Selatan memberikan vaksin influenza kepada jajarannya yang bertugas menjaga keamanan Pilkada 2020.

Pemberian vaksi dilaksanakan di lapangan tembak Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (30/9/2020) pagi.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri menjelaskan, kegiatan hari ini memberikan 500 vaksin yang sudah dipersiapkan Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, AKBP dr Edi Wahono.

Dengan pemberian vaksin influenza ini, diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh personil Polri dalam menghadapi tahapan Pilkada tahun ini.

"Kami ucapkan terima kasih untuk Karumkit yang mempersiapkan 500 vaksin influenza untuk anggota kami. Meskipun masih terbatas, 500 vaksin, namun akan ada tahapan berikutnya," ungkap Eko setelah kegiatan pemberian vaksin.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, pentingnya vaksin ini sebagai imun tubuh, sekaligus pencegah Covid-19.

"Vaksin influenza ini untuk kekebalan tubuh. Karena dari influenza juga dapat menyebabkan penyakit lainnya. Kami berharap agar semua anggota kita sehat dan terhindar dari Covid-19, karena masih banyak agenda kerja yang belum terlaksana, seperti tahapan Pilkada dan agenda lainnya," kata Eko.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved