Tinju

Roy Jones Jr Sebut Diundurnya Pertarungan, Menjadi Keuntungan Bagi Mike Tyson

Roy Jones Jr Sebut Diundurnya Pertarungan, Menjadi Keuntungan Bagi Mike Tyson

Editor: Slamet Teguh
TWITTER.COM/BADLEFTHOOK
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson akan melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan ekshibisi yang dijadwalkan pada 28 November mendatang, diundur dari jadwal semula 12 September.

Pertarungan disebut sebagai laga comeback Mike Tyson Roy Jones Jr.  Promotor menunda pertarungan hingga akhir pekan Thanksgiving dengan untuk memikat penonton bayar-per-tayang yang lebih besar.

Roy Jones Jr mengatakan penundaan itu menguntungkan Tyson.

"Pertarungan 12 September adalah keuntungan saya,” kata Jones Jr baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV.

"Dia pria yang lebih besar. Dia akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi bugar dan pikirannya benar. Dia sudah tidak aktif sejak 2009 atau semacamnya. Saya terakhir kali bertarung pada 2018," kata Jones Jr dilansir BolaSport.com dari Sportscasting.

"Dalam enam minggu, saya kembali ke posisi semula. Dia tidak akan punya waktu untuk kembali bersiap.Dengan waktu sebanyak ini, Anda membiarkan dia menjadi ancaman nyata," ucap Jones Jr.

Jones Jr pernah berkata bahwa dia mungkin melakukan kesalahan saat melawan Tyson

Dengan Mike Tyson di atas ring, apa pun bisa terjadi. Pertanyaan besarnya adalah apakah itu perkelahian habis-habisan atau hanya pertandingan tinju yang menyenangkan?

Ketika Tyson menghadiri Dan Patrick Show pada Agustus, dia mengatakan bahwa definisi kesenangannya mungkin berbeda dari apa yang dianggap orang lain sebagai kesenangan.

"Kami saling melempar pukulan. Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan. Rongga mata patah, rahang patah, tulang rusuk patah. Itu menyenangkan bagi saya," Tyson.

Direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa dia bertemu dengan kedua petinju tersebut untuk menekankan bahwa itu adalah pertandingan ekshibisi.

"Mereka dapat menunjukkan keterampilan bertinju mereka, tetapi saya tidak ingin mereka menggunakan upaya terbaik mereka untuk saling menyakiti. Mereka akan berlatih keras, tetapi mereka tidak boleh KO," tutur Foster.

"Ini bukanlah jenis pertarungan membukukan rekor. Ini bukan tinju kejuaraan dunia sekarang. Ini Masyarakat dapat melihat seperti apa Roy dan Mike yang masih hidup."

Tidak peduli bagaimana Mike Tyson mendekati pertarungan ini, Roy Jones Jr mengatakan bahwa dia akan siap.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved