Breaking News:

Polsek Tanjung Batu Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan di Desa Payabesar Payaraman

Saksi An Sadad menemukan satu ekor sapi yang sudah tersembelih di dalam kebun karet kemudian melapor kepada Ketua BPD.

HUMAS POLRES OGAN ILIR
Polsek Tanjung Batu Polres Ogan llir berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP yaitu berupa ternak hewan 1 (satu) ekor sapi warna cokelat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDERALAYA - Polsek Tanjung Batu Polres Ogan llir berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP yaitu berupa ternak hewan 1 (satu) ekor sapi warna cokelat yang terjadi di Dsn I Desa Payabesar Kecamatan Payaraman Kab Ogan Ilir tepatnya di dalam kebun karet dengan korban Samsuri bin A Karim ( Alm ).

Menurut Kapolsek Tanjung Batu AKP H Mujamik Harun, SH Sekira pukul 13.00 WIB saksi An Sadad menemukan satu ekor sapi yang sudah tersembelih di dalam kebun karet kemudian melapor kepada Ketua BPD.

Sekira pukul 15.00 Wib, kedua orang yang diduga pelaku mendatangi lokasi sapi yang sudah tersembelih tersebut.

Melihat ada warga, kedua pelaku melarikan diri ke Desa Menanti Selatan Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim namun kedua pelaku tertangkap oleh warga gabungan Desa Payabesar dan Desa Menanti Selatan lalu diamankan di dalam Kantor Desa Menanti.

Pada saat diamankan, para pelaku melarikan diri sehingga dikejar dan dikeroyok warga yang menyebabkan pelaku An Aswandi als Andong (35) meninggal dunia di tempat dan pelaku An. Solihin Bin Aan (18) sekarat.

Adapun BB yang diamankan berupa 1 pucuk Senpi Rakitan, 1 ( satu ) ekor sapi jantan warna cokelat ( sudah di sembelih ), 1 ( satu ) unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah hitam, 1 ( satu ) buah parang, 2 ( dua ) buah karung, dan 1 ( satu ) utas tali warna hijau.

Personel Polsek Tanjung Batu di pimpin Kapolsek Tanjung Batu AKP H Mujamik Harun, SH mendatangi Tkp, kemudian pelaku An Solihin Bin Aan dibawa ke RSUD Gelumbang, sedangkan pelaku Aswandi als Andong dibawa ke RS Bunda Prabumulih untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved