Promo dan Diskon

Gramedia World Manjakan Pecinta Novel, Beri Potongan Harga Spesial

program Nomat ini menjadikan pembelian novel terbitan Gramedia dan Elex Media Computindo menjadi lebih hemat

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Jati Purwanti
Gramedia World menyuguhkan kembali promo pembelian novel dengan harga terjangkau. Dalam promo yang diberi nama Nomat, pencinta novel bisa mendapatkan harga novel hemat hingga pertengahan Oktober 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gramedia World menyuguhkan kembali promo pembelian novel dengan harga terjangkau. Dalam promo yang diberi nama Nomat, pencinta novel bisa mendapatkan harga novel hemat hingga pertengahan Oktober 2020.

Store Manager Gramedia World Palembang, Gladi Sumirat, menyebutkan, 

Misalnya saja, untuk transaksi pembelian novel senilai Rp200 ribu, pembeli langsung mendapat potongan harga Rp50 ribu, sedangkan untuk transaksi Rp150 ribu potongan harga Rp30 ribu.

"Untuk pengguna aplikasi My Value kami tambah lagi potongan Rp10 ribu. Belanja novel jadi ekstra hemat," ujar Gladi, Senin (28/9/2020).

Tidak hanya novel, Gramedia pun hadirkan Best Deals yang merupakan program diskon sebesar 40 persen untuk pembelian buku kuliah dan kamus. Potongan harga ini berlaku hingga 31 Oktober.

Gladi mengatakan, khusus untuk transaksi di toko, konsumen pun tak perlu khawatir sebab pihak Gramedia World telah memasang sekat pelindung infeksi.

Tujuannya yakni agar dapat melindungi petugas kasir dan konsumen saat transaksi dilakukan.

Selain itu, Gramedia juga memberikan pilihan belanja daring bagi konsumen lewat layanan Pesan, Bayar, Kamu Antar.

Hanya dengan memesan melalui aplikasi pesan singkat, buku, alat tulis dan produk lain yang dipesan konsumen bisa diantar langsung ke alamat pemesan.

Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi oleh konsumen untuk menikmati layanan belanja daring tersebut yaitu 082268888393. Nantinya, karyawan Gramedia akan memandu dan mencarikan buku atau pun barang pesanan konsumen dan lalu mengirimkannya alamat tujuan pembeli.

"Ada potongan ongkos kirim sampai Rp15 ribu untuk konsumen yang berbelanja daring," kata Gladi.(Sp/ Jati Purwanti)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved