Breaking News:

Poltekpar Palembang Ikut Berperan Sosialisasi Prokes Hotel dan Restoran

Kegiatan ini mensosialisasikan pelaksanaan panduan penerapan protokol kesehatan CHSE, serta Hotel dan restoran dapat menerapkan protokol kesehatan.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLTEKPAR PALEMBANG
SOSIALISASI PROKES - Suasana sosialisasi Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) di Hotel dan Restoran, Jumat (25/9/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Poltekpar Palembang ikut serta dalam kegiatan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) di Hotel dan Restoran dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @kemenparekraf.ri.

Acara bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (11/9/2020).

Hadir Kadisbudpar Provinsi Sumsel @touaufa yang membuka kegiatan acara secara resmi.

Hadir juga Sub Koordinator Kemenparekraf Herbin Saragih ST, Ketua PHRI Sumsel herlanasfiudin_phrisumsel, Pudir II Bidang Umum Poltekpar Palembang @dillapratiyudha.

Saat sosialisasi dipaparkan secara langsung materi CHSE serta Protokol Kesehatan yang diterapkan di Poltekpar Palembang, serta stakeholder dari pelaku hotel serta restoran yang ada di Palembang.

Tujuan dari kegiatan ini mensosialisasikan pelaksanaan panduan penerapan protokol kesehatan CHSE, serta Hotel dan restoran dapat menerapkan protokol kesehatan yang telah disepakati dan telah tertuang di dalam handbook yang disusun Kemenparekraf/Baparekraf.

Panduan ini merupakan turunan dari protokol kesehatan yang diterbitkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sehingga mendorong pergerakan sektor parekraf dan menciptakan kembali kepercayaan wisatawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved