Breaking News:

Hibahkan Tanah untuk Gedung Safety Riding Centre Polda Sumsel, Herman Deru Dapat Penghargaan

Peran aktif Gubernur Sumsel Herman Deru dalam mendukung kemajuan institusi kepolisian di Sumsel mendapat apresiasi

Humas Pemprov Sumsel
Sekda Sumsel Nasrun Umar mewakili Gubernur Sumsel Herman Deru menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Peran aktif Gubernur Sumsel Herman Deru dalam mendukung kemajuan institusi kepolisian di Sumsel mendapat apresiasi.

Apresiasi penghargaan datang langsung dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Penghargaan dalam bentuk piagam tersebut diberikan atas dukungan Herman Deru pada pihak kepolisian salah satunya telah memberikan hibah tanah untuk perkembangan kantor Polda Sumsel seluas dua hektare untuk pembangunan Gedung Safety Riding Centre Polda Sumsel.

"Piagam penghargaan ini berikan sebagai ucapan terima kasih kami. Pak Gubernur telah memberikan dukungan agar kepolisian khususnya untuk Polda Sumsel lebih baik lagi, termasuk juga sarana dan prasarannya," kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri pada Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020 di Atyasa Convention Centre, Selasa (22/9).

Dia menjelaskan, pihak kepolisian saat ini terus melakukan perbaikan terhadap sistem kinerja dalam melayani masyarakat.

"Polri sendiri terus berbenah agar semakin baik. Kinerja kepolisian tidak akan terlaksana dengan lancar tanpa bantuan semua pihak dan masyarakat," katanya.

Untuk itu, dia meminta agar pihak terkait termasuk masyarakat terus berkontribusi dan mendorong peran kepolisian.

"Kontribusi masyarakat juga kami harapkan agar pelayanan kami semakin baik, apalagi Satlantas ini. Dukungan masyarakat tentu sangat mendorong keberhasilan kami. Sebab itulah, patuhi lalu lintas dan jadikan keselamatan di jalan raya sebagai kebutuhan," paparnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H Nasrun Umar mengatakan, hibah tanah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Gubernur terhadap Polda Sumsel.

"Hibah tanah itu sebagai bentuk dukungan pak Gubernur terhadap kepolisian di Sumsel. Selama ini, kepolisian telah berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat," kata Nasrun.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved