Berita Lubuklinggau

Seorang Pria Meninggal saat Dikerok di Lokalisasi Patok Besi Lubuklinggau, Posisinya Sedang Duduk

Ia menjelaskan informasi dari pemilik rumah atau saksi bahwa pada Jumat kemarin korban datang mengendarai mobil Taksi BG 2868 EA.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Korban saat dievakuasi pihak kepolisian menuju RS Siti Asiyah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Asep Suheri ditemukan meninggal di lokalisasi Patok Besi Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Jumat (18/9/2020) malam.

Warga Desa P2 Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musirawas berusia 30 tahun ini meninggal dunia tepat di ruang tamu Blitar Karaoke.

Ia diduga terkena serangan jantung setelah minum-minuman keras.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, Iptu Sudarno mengatakan, polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan pemeriksaan.

Ada Ortu Bunuh Anak Gegara Susah Belajar Daring di Banten, Pesan Kepsek SDN 30 Palembang ke Ortu ABK

Curi Tas Oknum TNI Berisi Ribuan Pil Ekstasi, Seorang Pria Kejang-kejang setelah Minum 2 Butir

Korban saat dievakuasi pihak kepolisian menuju RS Siti Asiyah.
Korban saat dievakuasi pihak kepolisian menuju RS Siti Asiyah. (TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS)

"Korban meninggal dalam kondisi sedang duduk saat sedang dikerok, diduga meninggal dunia karena serangan jantung," ungkapnya pada wartawan, Sabtu (19/9/2020).

Ia menjelaskan informasi dari pemilik rumah atau saksi bahwa pada Jumat kemarin korban datang mengendarai mobil Taksi BG 2868 EA.

"Setelah turun dari taksi (angkotnya) korban langsung menanyakan nama Sastra kepada Lisa, lalu dijawab oleh Lisa bahwa Sastra sudah meninggal 4 tahun yang lalu," tuturnya.

Sedang Sekarat, Rinaldi Dipaksa Sebutkan Password Handphone, Proses Mutilasi Makan Waktu 2 Hari

Diduga karena terkejut, korban sambil memegang dada selanjutnya minta tolong dikerik oleh saksi, setelah dikerok, saksi pergi salat Magrib dan setelah salat, saksi kembali menghampiri Asep.

"Ternyata Asep sudah meninggal dunia selanjutnya saksi memberitahukan kepada RT setempat Fran dan melapor ke polisi," ujarnya.

Berhubung korban meninggal secara mendadak maka dipasang Police Line.

Karena dikhawatirkan korban meninggal terkena Covid-19 dievakuasi oleh Team Gugus tugas bersama personel Polres dan Polsek Lubuklinggau Utara.

Pedangdut Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Fitria Sempat Curiga Sang Ibu Tak Mampu Mencium Bau

"Selanjutnya dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau untuk dimintakan Visum, hasilnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, hanya ada bekas kerikan pada punggung dan mulut korban mengeluarkan busa bekas alkohol," ungkapnya.

Saat ini korban masih dirumah sakit dan rencananya akan langsung di jemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di Desa P2 Kecamatan Purwodadi.

"Siang ini rencananya akan dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya. (Joy)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved