Breaking News:

Mengenal Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, Sebelumnya Kasat Narkoba dan Polsek Lubuklinggau Timur

AKP M Ismail saat ini menjabat Kasatreskrim Polres Lubuklinggau setelah menggantikan AKP Alex Andriyan yang dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres

TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
SEMATKAN CUPU - Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa saat menyematkan cupu dan pangkat kepada Kasatreskrim yang baru AKP M Ismail. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Ismail saat ini menjabat Kasatreskrim Polres Lubuklinggau setelah menggantikan AKP Alex Andriyan yang dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Mura.

Mantan Kasatreskrim Polres Empat Lawang ini bukan orang baru di jajaran Polres Lubuklinggau, melainkan orang lama karena pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba dan Polsek Lubuklinggau Timur.

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Lubuklinggau telah dilaksanakan Kamis (17/09/2020) pagi pukul 08.00 WIB berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep 1309 tanggal 10 September 2020.

Ismail menyampaikan, untuk sementara ini akan fokus kepada atensi pencegahan -pencegahan kejahatan -kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan Curanmor atau 3 C.

"Kita akan bersinergi juga dengan berbagai kesatuan lainnya untuk menekan tindak kejahatan ini sehingga kejahatan tidak semakin meningkat," kata Ismail pada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Kedepan ia pun berjanji bersama anggotanya akan mengejar berbagai pengungkapan kasus lainya yang memang sebelumnya belum terungkap selama ini.

Ia mengapresiasi langkah Reskrim Polres Lubuklinggau sebelumnya. Ia menganggap reskrim lama telah sukses melakukan pengungkapan-pengungkapan kasus kejahatan di Lubuklinggau

Sebagai orang lama ia berjanji akan cepat menyesuaikan diri, walau pun ia mengaku banyak perubahan -perubahan yang terjadi saat ini di wilayah hukum Kota Lubuklinggau.

"Namanya dinamis kota itu selalu ada perubahan, keadaan dulu berbeda dengan sekarang, namun, apa pun itu kami akan melakukan yang terbaik demi menjaga kepercayaan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, beberapa perwira lainnya yang mengikuti sertijab yakni Kasat Binmas Polres Lubuklinggau yang sebelumnya dijabat oleh AKP Trisopa yang pindah ke Bidkum Polda, sementara yang baru ditempati oleh AKP Ermi.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved