Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Bakal Rekrut Pemain Baru Untuk Temani Beto, Disesuaikan Dengan Kebutuhan Tim

Sriwijaya FC Bakal Rekrut Pemain Baru Untuk Temani Beto, Disesuaikan Dengan Kebutuhan Tim

Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves da Costa memegang bola Teqball 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC santer dikabarkan akan kembali merekrut pemain depan untuk menemani amunisi anyarnya, Alberto Goncalves.

Menanggapi kabar perekrutan pemain baru tersebut, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Indrayadi mengungkapkan, pihak manajemen Sriwijaya FC masih mengesampingkan perburuan amunisi anyar tersebut.

"Kalau bicara rumor pemain baru, itu nanti dulu lah," kata pria kelahiran Sungailiat Bangka 24 April 1969 itu.

Dikatakannya, pihak manajemen Sriwijaya FC juga mengandalkan staff pelatih terkait dengan perekrutan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Selain menyerahkan kepada staff kepelatihan. Direktur Teknik Sriwijaya FC tersebut juga akan memantau selama 2 hingga 3 kali uji coba, untuk benar-benar memastikan apabila tim Laskar Wong Kito membutuhkan pemain baru.

"Karena kalau kita bicara kebutuhan tim, tentu coach yang tau ya, dan tentu akan berdiskusi dengan manajemen. Nanti kita lihat lah, selama perjalanan uji coba 2 sampai 3 kali kedepan nanti apa masih dibutuhkan pemain untuk menutupi kebutuhan tim," ujar Indrayadi.

Selain itu, Indrayadi mengungkapkan, evaluasi unthk penyeimbangan pemain akan kembali dilakukan apabila tim Laskar Wong Kito merekrut amunisi baru untuk menambah daya gedor di lini depan.

"Kalau memang nanti datang pemain baru tentu ada evaluasi, tapi saya pikir mungkin evaluasi itu tetap berjalan lah," pungkasnya.

Meskipun demikian, pelatih kiper Sriwijaya FC tahun 2006 hingga 2013 itu menambahkan, evaluasi terhadap perkembangan pemain hingga saat ini masih dilakukan oleh staff pelatih tim peraih double winner tahun 2007 itu.

Dirinya mengatakan, evaluasi terhadap para pemain saat ini tetap berjalan terlepas dari adanya penambahan jumlah pemain.

"Sejauh ini kita juga tetap mengevaluasi para pemain terlepas dari apakah ada pengurangan dan penambahan yang akan kita lakukan," tutur dia.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved