Breaking News:

Kondisi Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Edhy Prabowo yang Dikabarkan Terpapar Covid-19

Keluarga Ungkap Kondisi Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Edhy Prabowo Terkena Covid-19

Sripo/ Jati Purwanti
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo 

TRIBUNSUMSEL.COM - Terkait kabar bahwa Menteri Perikanan dan Kelautan RI,Edhy Prabowo yang kabarkan terkena covid 19 dibenarkan oleh pihak keluarga.

Seperti yang dikatakan oleh Ayuk Kandung Edhy Prabowo, Ani Yulia Lestari saat di konfirmasi Tribunsumsel.com,Rabu,(16/9/2020)

Pihaknya baru mendapatkan kabar terbaru dari juru bicara Partai Gerindra,Submi Dasco Ahmad bahwa adik kandungnya tersebut sebelumnya memang terpapar covid 19.

"Pertama-tama ia ditangani oleh RS Keramat Jati,kemudian di pindahkan ke RSPAD Jakarta, dan berdasarkan hasil Swabnya yang terbaru sudah dinyatakan Negatif,"katanya.

Dikatakan Ani, Bowo (Panggilan Akrab,Edhy Prabowo.re) memang sempat dilarikan ke ICU.

"Dan sekarangpun masih di ICU namun kondisinya sudah membaik, sudah makan enak dan sudah bisa diajak berkomunikasi,dan itu membuat saya sedikit tenang,

karena kami disini hanya bisa membantunya lewat doa, karena bowo tidak bisa dibesuk,"katanya.

Ani juga mengatakan untuk memberikan ketenangan kepada adiknya tersebut, ia dan keluarga sengaja tidak menghubungi Edhy Prabowo secara langsung.

"Namun kami terus memantau perkembangan kesehatannya melalui keluarga yang ada di jakarta,karena kami tidak mau menambah beban fikirannya, yang paling penting doa kami sekeluarga besar di Tanjung Enim untuk kesembuhan bowo,"katanya.

Ia pun berharap agar adiknya tersebut bisa segera dipindahkan dari ruang ICU dan Edhy Prabowo kesehatannya segera pulih.

"Terakhir kali saya sempat WA dengan dia saat dia sebelum masuk rumah sakit,saat itu dia baru pulang dari NTT, dan saat tiba dibandara,sepertinya kondisi kesehatannya memang mulai drop, kesibukannya sangat padat, saya yakin dia kelelahan dengan tugas-tugasnya sebagai menteri sangat padat,dan kurang istirahat, "kata Ani.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved