Breaking News:

Berita Selebriti

Bak Nangis Darah, Pinkan Mambo Ingat Kehidupan Saat Miskin, Eks Rekan Maya : Itu Keajaiban Tuhan

Penyanyi Pinkan Mambo (39) pernah berada dititik terpuruk ketika kembali ke Indonesia. Sebelumnya ia bersama suami hidup mapan di Amerika Serikat

YouTube Cumi Cumi
Curhat Pinkan Mambo pernah terpuruk sampai jualan pisang goreng karena terlilit utang hingga disiksa debt collector 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNSUMSEL.COM - Penyanyi Pinkan Mambo (39) pernah berada dititik terpuruk ketika kembali ke Indonesia. Sebelumnya ia bersama suami hidup mapan di Amerika Serikat.

Saking susahnya, Pinkan Mambo pernah dikejar-kejar debt collector ketika baru membangun kehidupan di Indonesia. Untuk bertahan hidup, ia berjualan pisang goreng.

Steve Wantania, suaminya, juga sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan yang baik.

"Kita merintis lagilah di Indonesia. Puji Tuhan sekarang sudah kaya raya.

Aku sudah sukses dan suami sudah sukses juga," yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2020) bersama suami.

Penyanyi Pinkan Mambo berpose di depan kamera bersama sang anak usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean Jakarta, Jumat (11/9/2020). Pinkan Mambo beberapa waktu lalu terbelit masalah keuangan hingga memiliki utang Rp 100 juta lebih karena tidak mendapat job manggung untuk menyanyi, sehingga dirinya terpaksa berjualan pisang goreng. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Pinkan Mambo berpose di depan kamera bersama sang anak usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean Jakarta, Jumat (11/9/2020). Pinkan Mambo beberapa waktu lalu terbelit masalah keuangan hingga memiliki utang Rp 100 juta lebih karena tidak mendapat job manggung untuk menyanyi, sehingga dirinya terpaksa berjualan pisang goreng. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Steve Wantania, suami Pinkan Mambo mengaku bahagia bisa melewati masa sulit bersama dengan Pinkan ketika kembali ke Indonesia.

Steve menegaskan, ia dan mantan personil Ratu itu tak mau lagi melihat kebelakang akan kesulitan hidup mereka.

Hanya ingin berusaha mempertahankan apa yang sudah diraihnya saat ini.

"Ke depannya kita gimana caranya kita ya lebih bagus lagi lebih berhasil lebih sukses lagi," ucap Steve Wantania.

Halaman
12
Editor: Moch Krisna
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved