Breaking News:

Berita Palembang

PN Palembang Ditutup Selama 3 hari Mulai besok

Pengadilan Negeri (PN) Palembang secara resmi menghentikan sementara aktivitas kerja di kantor selama 3 hari terhitung sejak 16-18 September 2020

Tribunsumsel.com
Pengadilan Negeri (PN) Palembang secara resmi menghentikan sementara aktivitas kerja di kantor selama 3 hari terhitung sejak 16-18 September 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengadilan Negeri (PN) Palembang secara resmi menghentikan sementara aktivitas kerja di kantor selama 3 hari terhitung sejak 16-18 September 2020.

Kebijakan ini dibuat menyusul adanya hasil reaktif terhadap 23 orang yang mengikuti rapid test masal yang diadakan PN Palembang.

Rapid test masal tersebut diikuti oleh ratusan orang di lingkup kerja PN Palembang yang meliputi seluruh hakim, panitera hingga petugas keamanan.

Sekretaris PN Palembang Yetti Iriani Siregar, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebijakan libur sementara tersebut.

"Aktivitas kantor memang diliburkan selama 3 hari kedepan. Kecuali sidang yang masa tahanan terdakwa tidak dapat diperpanjang dan aktivitas hukum dan lain-lain yang tidak dapat ditunda," ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Saat ini 23 orang yang menunjukkan hasil reaktif berdasarkan rapid test, sudah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari kedepan.

Sembari menunggu jadwal swab test yang dalam waktu dekat akan segera dilakukan.

"Sedangkan, bagi pegawai yang tidak reaktif hari Senin bekerja seperti biasa," ujar Yetti.

Sementara itu pantauan di gedung PN Palembang, terlihat kesibukan petugas yang memasang spanduk pengumuman penghentian sementara selama 3 hari aktivitas kerja di kantor.

Spanduk ini di pasang di pintu masuk gedung pengadilan.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved