UFC

Meski Pensiun Dari UFC, Dana White Siap Bantu Conor McGregor yang Terkena Kasus Kekerasan Sosial

Meski Sudah Pensiun Dari UFC, Dana White Siap Bantu Conor McGregor yang Terkena Kasus Kekerasan Sosial

Editor: Slamet Teguh
Instagram @ufc
Conor McGregor melakukan comeback spektakuler usai menang TKO atas Donald Cerrone dalam waktu 40 detik di ronde pertama. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Presiden UFC, Dana White, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebut bahwa Conor McGregor telah melakukan kekerasan seksual.

Gosip tak sedap kembali menyelimuti mantan petarung UFC, Conor McGregor, yang dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual di tengah liburannya di Korsika, Perancis.

Alhasil, McGregor yang tengah melakukan liburan bersama keluarganya harus berurusan dan sempat ditahan oleh polisi setempat pada hari Kamis (10/9/2020).

Pihak otoritas setempat menerima laporan yang menyebut bahwa McGregor telah melakukan kekerasan seksual pada hari Sabtu pekan sebelumnya

Melalui pihak pengacara, petarung asal Republik Irlandia itu sudah dilepas pada Sabtu (12/9/2020), meski detail mengenai tuduhan tersebut tidak dijelaskan secara rinci.

Kabar mengenai McGregor inipun sampai ke telinga Dana White.

Dalam sebuah kesempatan, White mengaku belum mengetahui secara rinci tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual yang dialamatkan kepada eks petarung UFC tersebut.

"Saya tidak cukup tahu tentang situasi yang sedang dialami oleh Conor McGregor," kata White, dikutip BolaSport.com dari laman MMAJunkie.

"Saya tahu dari apa yang Anda baca dan saya telah membaca hal yang sama," ucap di menambahkan.

Lebih lanjut, Dana White mengatakan bahwa dia belum melakukan pembicaraan dengan Conor McGregor semenjak dia mengumumkan pensiun dari UFC pada bulan Juni lalu.

Meski demikian, White tetap akan membuka pintunya apabila McGregor membutuhkan bantuan dan nasihat.

"McGregor sudah pensiun, saya belum berbicara dengannya, saya yakin dia tidak membutuhkan bantuan atau nasihat saya, jika membutuhkan dia bisa menelepon," kata White.

Bagi White, masalah yang dialami McGregor bisa menimpa siapa saja, baik petarung yang masih aktif maupun petarung yang sudah pensiun.

"Apakah Anda sudah pensiun atau tidak, Anda tetap bisa mendapatkan sebuah masalah," kata pria berkepala pelontos itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved