Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kabar Dua Rekrutan Anyar Sriwijaya FC, Disebut Baru Sekedar Wacana Manajemen

Menanggapi kondisi tersebut, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi memberikan komentarnya.

Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah resmi meminjam Alberto Goncalves dari Madura United, Sriwijaya FC berencana akan menambah amunisi baru di lini depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

"Ada dua lagi pemain yang saat ini masih kita tunggu, yang jelas posisinya pemain depan semua untuk menemani Beto," kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin, Senin (7/9/20) lalu.

Menanggapi kondisi tersebut, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi memberikan komentarnya.

Kiper legendaris yang membela PS Pusri di era kompetisi Galatama itu belum dapat memastikan terkait rencana tim Laskar Wong Kito merekrut pemain tambahan untuk memperkuat lini serang.

Dikatakannya, apabila Sriwijaya FC benar-benar akan merekrut pemain tambahan yang berkualitas, akan sangat menguntungkan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut.

"Yang jelas kalau ditambah pemain lagi yang berkualitas itu jelas menguntungkan tim Sriwijaya FC," kata Indrayadi, Jumat (11/9/20) siang.

Pelatih kiper Sriwijaya FC tahun 2006 hingga 2013 itu mengungkapkan, penambahan amunisi baru tersebut baru sebatas wacana dari manajemen tim Laskar Wong Kito, untuk mengantisipasi apabila daya gedor klub peraih double winner itu masih belum cukup.

Dirinya menambahkan, manajemen tim Laskar Wong Kito juga mempertimbangkan konsekuensi terhadap penambahan pemain baru.

Namun, menurut Direktur Teknik berusia 51 tahun itu, dengan masuknya Alberto Goncalves saat ini, sudah membuat lini serang Sriwijaya FC cukup tajam.

"Inikan baru wacana ada penambahan kalau memang dirasakan belum cukup, tapi dengan Beto didepan saja saya pikir sudah membuat lini depan kita semakin tajam. Tentu kita pertimbangkan kosekuensi dengan adanya penambahan pemain baru terhadap pemain yang lama," jelasnya.

Gencar mempertajam lini serang, tim Laskar Wong Kito justru belum ada pergerakan untuk memperkokoh tembok pertahanan.

Dirinya menyebutkan, hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait dengan perekrutan pemain di posisi bertahan.

"Belum ada pembicaraan lanjutan tentang perekrutan pemain baru untuk posisi lini belakang," ujar pria kelahiran sungailiat Bangka 24 April 1969 itu.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved