Breaking News:

Spirit Bisnis

Sensasi Sambal Cumi Kemasan Botol dari Dapoer 525 Prabumulih Bikin Ketagihan

Untuk harga sendiri ditawarkan cukup murah dimana per botol kemasan dihargai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu

Tribun Sumsel/ Edison
Bagi penikmat menu pendamping makanan sambal yang ekstra pedas, harus merasakan sensasi memakan sambal cumi kemasan botol dari Dapoer 525 Prabumulih. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Bagi penikmat menu pendamping makanan sambal yang ekstra pedas, harus merasakan sensasi memakan sambal kemasan botol dari Dapoer 525 Prabumulih.

Usaha rumahan yang digeluti Riansyah Efran dan istrinya Viska Fistelia ini mendadak tenar dan laris manis serta diminati masyarakat meski di tengah pandemi corona.

Meski tergolong baru namun 10 varian sambal kemasan botol yang diproduksi pasangan suami istri itu diminati tidak hanya warga Prabumulih namun juga hingga luar kota bahkan pulau jawa.

Untuk harga sendiri ditawarkan cukup murah dimana per botol kemasan dihargai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.

Adapun 10 varian sambal ditawarkan antara lain Sambal cumi nyentrik, sambal teri medan tri bawang, sambal ikan asin dukang hijau, sambal terasi, sambal jering, dendeng balado, cengeh, sambal cabi ijau dan sambal bawang.

Dari 10 varian tersebut, sambal cumi nyentrik menjadi andalan Dapoer 525 yang terletak di jalan Kemuning Prum Griya Kemuning no 092 rt 02 rw 04 Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih itu.

Sambal cumi nyentrik digemari para pembeli lantaran sangat pedas dan tidak ada level bandingan.

Namun meskipun pedas, adanya cumi di dalam sambal membuat para pelanggan menjadi terus ketagihan.

Dalam seminggu pasangan itu menerima ratusan botol sambal dan bahkan membuat kewalahan hingga harus mempekerjakan beberapa orang tetangga untuk memenuhi permintaan pembeli.

Riansyah Efran dan istrinya Viska Fistelia ketika dibincangi di toko Dapoer 525 mengungkapkan awal membuka usaha tersebut baru beberapa bulan terakhir lantaran usaha fasion mengalami penurunan akibat pandemi virus corona.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved