Breaking News:

Pilkada Serentak di Sumsel 2020

Hari Ini Bapaslon Panca Wijaya - Ardani Daftar ke KPU Ogan Ilir, Sebut Diantar Ribuan Simpatisan

Tim pemenangan, AW Noviadi dalam kesempatan itu memperkenalkan pasangan yang akan bertarung di Pilkada serentak nantinya.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCHI
Ribuan simpatisan hendak mengantarkan pasangan Panca Mawardi dan H. Ardani mendaftar ke Sekretariat KPU Ogan Ilir, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan melaksanakan dekralasi sebagai pasangan yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir 9 Desember 2020 di rumah tim pemenangan, Sabtu (5/9/2020) siang.

Suasana cukup meriah, terlihat dihadiri perwakilan sembilan partai politik dan ribuan simpatisan serta tim pemenangan turut hadir di lokasi.

Tim pemenangan, AW Noviadi dalam kesempatan itu memperkenalkan pasangan yang akan bertarung di Pilkada serentak nantinya.

"Walaupun sebelumnya saya yang direkomendasikan oleh partai politik Nasdem, Perindo, PPP, PKB, PKS, PAN, Berkarya, dan Demokrat. Namun dengan peraturan PKPU yang baru harus terbentur persyaratan yang ada,"

"Alhamdulillah perubahan tersebut mampu diselesaikan dalam waktu 2 hari menjelang pendaftaran, dan didapati pasangan yang maju yakni Panca Mawardi dan H. Ardani," jelasnya di lokasi.

Dijelaskannya, dalam pendaftaran sebanyak ribuan simpatisan yang hadir untuk menghantarkan pasangan mendaftar ke Sekretariat KPU Ogan ilir.

"Lebih dari yang diperkirakan, yang hadir di tengah-tengah kita ini kurang lebih 3.000 simpatisan dan pendukung yang ingin memenangkan kami. Akan mengantarkan ke KPU setelah istirahat siang nanti,"

"Mereka nantinya akan membentuk formasi dan menggiring Paslon dengan berjalan kaki," jelasnya.

Sementara itu balon Bupati Panca Mawardi mengungkapkan, rasa terima kasih dengan hadirin yang telah hadir.

"Dari hati yang paling dalam kami menucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada partai pengusung, kader, dan relawan serta para pendukung atas dukungan yang diberikan," ujarnya.

Menurutnya, partai politik maupun pendukungnya harus mampu menunjukkan bahwa Kabupaten Ogan Ilir harus bangkit dari keterpurukan selama 4,5 tahun yang lalu.

"Perjuangan tidak hanya sampai di sini. Kita sama-sama berjuang, bergerak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan kami untuk menciptakan Ogan Ilir bangkit dan lebih maju" ungkapnya.

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, Panji juga mengajak agar dalam berbagai kegiatan dan tahapan, salah satunya dalam kampanye untuk terus menerapkan protkol kesehatan ketat untuk mencegah penularan virus corona.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved