Berita Lubuklinggau

Kabar Baik, Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe Sembuh dari Corona, Pesannya untuk Masyarakat

Ia menuturkan, total 18 hari berada di rumah sakit setelah melalui masa-masa sulit dan hanya bisa terbaring menggunakan oksigen dan tangan selalu teri

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS/TANGKAP LAYAR FACEBOOK
Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sembuh dari Covid-19 setelah dirawat di Rumah Sakit (RS) St Carolus Jakarta. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St Carolus Jakarta, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diperbolehkan pulang karena sudah dinyatakan sehat.

Wali kota yang biasa dipanggil Nanan ini diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit menyatakan kondisinya sudah membaik setelah
menjalani perawatan karena terpapar Covid -19.

"Alhamdulillah besok keluar (hari ini) dan dilanjutkan isolasi mandiri," ujar Nanan melalui pesan whatsapp, Kamis (3/9/2020).

Ia menuturkan, total 18 hari berada di rumah sakit setelah melalui masa-masa sulit dan hanya bisa terbaring menggunakan oksigen dan tangan selalu terinfus.

"InsyaAllah sudah boleh isolasi mandiri 1 minggu ke depan, sudah sehari kemaren oksigen sudah dilepas terima kasih atas doa seluruh masyarakat Lubuklinggau, hanya Alllah SWT yg bisa membalas segala amal ibadahnya," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada kepada seluruh elemen tim dokter yang selama ini telah merawatnya, baik di Jakarta maupun di Lubuklinggau.

"Terima kasih untuk tim dokter Ar Bunda , RS ST corolus Jakarta serta tim dokter dr dinkes dr Jean dan Santa sert, seluruh perawat baik di Lubuklinggau maupun di Jakarta terima kasih, yang paling utama tentu kepada Allah SWT," terangnya.

Ia pun berharap, kepada masyarakat Lubuklinggau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan ia terpapar Covid-19 membuktikan bahwa Covid itu ada.

"Harapannya tentu untuk seluruh masyarakat Lubuklinggau tetap waspada dengan taat mengikuti protokol kesehatan yang ada, pake masker yang rapat, sering-sering cuci tangan, jaga jarak dan menjauhi kerumunan, masyarakat harus bener-benar serius akan protokol kesehatan," tambahnya. (Joy)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved