Breaking News:

Sukses Bina BUMD Sumsel, Herman Deru Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2020

Upaya Gubernur Sumsel mendongkrak kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diganjar penghargaan

Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Upaya Gubernur Sumsel mendongkrak kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diganjar penghargaan.

Berkat pembinaan itu, BUMD di Sumsel memberikan kontribusi yang optimal terhadap pembangunan daerah.

Hasil kerja keras tersebut mengantarkan Herman Deru kembali mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2020 dalam ajang TOP BUMD Awards 2020 yang digelar di The Sultan Hotel Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Gubernur Mawardi Yahya.

"Kedepan kita akan terus membenahi manajemen BUMD di Sumsel dengan tata kelola yang baik sehingga BUMD di Sumsel ini terus maju dan berkembang serta memberikan kontribusi yang maksimal untuk pembangunan Sumsel," kata Mawardi.

Diketahui, dalam dua tahun terakhir, HDMY memang fokus dan terus bekerja keras melakukan pembenahan manajemen BUMD di Sumsel.

Hal itu dilakukan agar BUMD dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan serta pertumbuhan perekonomian, kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan jasa serta memperoleh laba bagi perusahaan.

"Tentu ini akan semakin memacu kami agar kedepannya lebih baik lagi," tuturnya.

Tidak hanya itu, di ajang TOP BUMD Awards 2020 tersebut, dua BUMD yakni PT Jamkrida Sumsel dan PT BPR Sumsel juga dianugrahi penghargaan.

PT Jamkrida Sumsel yang merupakan satu-satunya perusahaan penjamin kredit milik Pemprov Sumsel tersebut mendapatkan dua kategori penghargaan yakni TOP BUMD dengan kinerja bintang 4 atau sangat baik dan TOP CEO BUMD untuk Direktur PT Jamkrida Sumsel.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved