Breaking News:

Berita Palembang

Ingat Besok PDAM Tirta Musi Palembang Setop Aliran Air 200 Ribu Pelanggan, Ini Wilayahnya

Aliran air untuk sekitar 200 ribu pelanggan PDAM Tirta Musi Palembang, untuk sementara disetop

Editor: Wawan Perdana
www.tribunnews.com
Ilustrasi PDAM Tirta Musi : Aliran air untuk sekitar 200 ribu pelanggan PDAM Tirta Musi Palembang, untuk sementara disetop. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Aliran air untuk sekitar 200 ribu pelanggan PDAM Tirta Musi Palembang, untuk sementara disetop.

PDAM akan melakukan pekerjaan Koneksi Kabel Power PaneI MDP di Intake Karang Anyar dan IPA Karang Anyar sehingga mengganggu pengaliran air dibeberapa wilayah.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit menjelaskan, penyetopan distribusi akan dilakukan Rabum, 2 September 2020 dengan waktu penyetopan distribusi air bersih sementara yang telah dijadwalkan.

Secara keseluruhan ada sekitar 200 ribu pelanggan PDAM Tirta Musi yang terdampak.

"Untuk 50 ribu pelanggan hanya terganggu sekira 4 Jam, dan 150 ribu pelanggan terganggu karena pengerjaan selama 10 Jam, sehingga kita imbau agar pelanggan kami bisa menampung air bersih sebelum pengerjaan dilakukan," jelasnya.

Menurut Cik Mit, pekerjaan Koneksi Kabel Power PaneI MDP di Intake Karang Anyar dan IPA Karang Anyar merupakan bagian dari kegiatan pemeliharaan rutin dari PDAM guna meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan.

Apalagi, untuk Intake Karang Anyar sudah waktunya untuk dilakukan perawatan berkala lantaran telah berusia hampir 20 tahun.

"Memang sudah harus kita ganti, usianya juga sudah tua sudah tak maksimal kalau itu terus digunakan," ungkapnya.

Normalisasi pengaliran untuk unit pelayanan rambutan, unit pelayanan 3 Ilir, unit pelayanan Sako Kenten, unit pelayanan kalidoni, unit pelayanan Karang Anyar, setelah gangguan memakan waktu kurang lebih 2x24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran

Khusus untuk daerah ujung pengaliran unit pelayanan Km 4, normalisasi pengaliran memakan waktu kurang lebih 3x24 jam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved