Berita Muba Babel United

Jelang Bergulirnya Kembali Liga 2, Muba Babel United Akan Coret Beberapa Pemain

Muba Babel United mendatangkan Airlangga Sucipto dan Ichsan Kurniawan dan pemain naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka

Media Officer Muba Babel United
Manajer Muba Babel United Ahmad Haris saat menghadiri Virtual Meeting 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Muba Babel United mendatangkan Airlangga Sucipto dan Ichsan Kurniawan dan pemain naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka.

Selain aktif berburu pemain untuk memperkuat kekuatan tim, klub yang bermarkas di Stadion Serasan Sekate itu juga akan melakukan eliminasi pemain.

Head Coach MBU, Bambang Nurdiansyah mengatakan jajaran pelatih akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain.

Tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penyeimbangan tim guna mengarungi kompetisi Liga 2, yang akan berjalan singkat selama 48 hari.

Staf kepelatihan tidak menginginkan pemain yang kurang memberikan kontribusi untuk tim Laskar Ranggonang.

"Eliminasi ada, penambahan juga ada, disesuaikan dengan kebutuhan tim. karena kita juga gak mau numpuk pemain yang kurang berkontribusi," ujar Bambang Nurdiansyah, Kamis (20/8/20) siang.

Eks arsitek PSIS Semarang itu menegaskan, evaluasi dan eliminasi para punggawa Laskar Ranggonang tetap akan dilakukan, apabila kemampuan para pemain tidak bisa berfungsi sesuai dengan posisinya.

Selain itu, pelatih berusia 59 tahun itu menambahkan, para punggawa Muba Babel United terpaksa akan dicoret dari skuad, jika kemampuannya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Kalau eliminasi itu pasti lah, saya kalau melihat kalau ada pemain yang tidak berfungsi, atau kemampuannya tidak bisa dimanfaatkan terpaksa akan kita evaluasi dan eliminasi," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved