Breaking News:

DIRGAHAYU RI

Ziarah Ke Makam Pahlawan, Garda Pemuda Nasdem Sumsel Kenang Jasa Pejuang

Garda pemuda Nasdem Provinsi Sumatera Selatan bertekad, untuk membangun Indonesia yang lebih baik

Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Garda pemuda Nasdem Provinsi Sumatera Selatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Palembang, Senin (17/8/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Garda pemuda Nasdem Provinsi Sumatera Selatan bertekad, untuk membangun Indonesia yang lebih baik, dalam mengisi kemerdekaan RI yang sudah 75 tahun.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Sumsel Rizky Buchori, usai melaksanakan kegiatan ziarah ke taman makam Pahlawan Ksetra Siguntang, KM 3,5 Palembang, Senin (17/8/2020) petang.

"Tabur bunga pada mahkaman Pahlawan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 di tahun 2020 ini, jadi kami melakukan tabur bunga untuk mengenang serta melanjutkan pengorbanan para pahlawan kita, yang terdahulu pernah merebut kemenangan dari penjajah," kata Rizky.

Ia juga berharap dalam kondisi 17 Agustus yang agak berbeda pada tahun ini ditengah pandemi covid-19, semua masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah biar angka dari covid-19 menurun dan semoga negara Indonesia akan lebih baik lagi kedepan.

"Jadi hari ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya, kami sedikit agak ngurangi kegiatan. Jadi kami khusus hanya ziarah di pemakaman saja, sesuai aturan pemerintah tidak boleh ada kegiatan yang melibatkan banyak orang," tandasnya.

Ditambahkan Rizky, diusia kemerdekaan Indonesia ke 75 tahun ini, ia berharap Indonesia semakin maju dan memiliki peran di pentas global.

"Semoga Republik Indonesia akan menjadi negara yang lebih maju, Indonesia yang maju bukan hanya sekedar slogan tapi memang berdaulat secara ekonomi, berdaulat secara berkepribadian republik Indonesia ke depan. Akan tetap menjadi negara yang diperhitungkan di kancah dunia," pungkas Rizky.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved