Breaking News:

BursaTransfer

Tak Ada Perombakan di Tim, Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barcelona, Sudah Tak Sabar

Tak Ada Perombakan di Tim, Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barcelona, Sudah Tak Sabar

Editor: Slamet Teguh
instagram @leomessi
Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol dalam ajang Liga Spanyol 

TRIBUNSUMSEL.COM - Lionel Messi tampaknya tak tahan lagi untuk bertahan di Barcelona. Dia dikabarkan ingin segera hengkang dari Camp Nou.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions tak hanya menyebabkan puasa gelar pada musim 2019-2020, tetapi juga membuat mereka berpeluang ditinggal pemain andalannya, Lionel Messi.

Barcelona mengalami kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen dengan skor 2-8 dalam laga perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Portugal, Jumat (14/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Kekalahan telak itu menghembuskan kembali rumor kepergian Messi dari Camp Nou.

La Pulga sendiri memiliki klausul dalam kontraknya yang mengizinkan dirinya hengkang secara gratis pada 2021.

Akan tetapi, Messi dikabarkan sudah tak tahan lagi dan ingin segera meninggalkan klub raksasa Catalunya.

Sebelumnya, seperti dilansir BolaSport.com dari Cope, Messi mengancam akan hengkang jika Barcelona tak melakukan perombakan besar-besaran dari segi manajemen, perekrutan pemain, maupun pelatih.

Namun, menurut laporan Esporte Interativo, peraih 6 kali Ballon d'Or ini tidak mau menunggu perubahan dan ingin pergi segera.

"Saya belum pernah melihat Leo begitu bertekad untuk pergi seperti sekarang," kata orang dalam yang dekat dengan Messi, dikutip BolaSport.com dari Esporte Interativo.

Esporte Interativo sendiri merupakan media Brasil yang pertama mengungkapkan kabar tentang kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Sementara itu, eks pemain Liverpool yang kini jadi pengamat sepak bola, Graeme Souness, percaya bahwa ini merupakan waktu yang tepat bagi Manchester United dan Manchester City untuk merekrut Messi.

"Lionel Messi tampak seperti orang yang sudah cukup untuk membawa tim itu. Tanpa dia, mereka bahkan tidak akan cukup bagus untuk lolos ke Liga Champions," kata Graeme Souness, dikutip BolaSport.com dari The Sun.

"Ini akan menjadi minggu yang sempurna untuk mengajukan tawaran untuk pemain Argentina berusia 33 tahun itu dan saya dapat dengan mudah melihatnya bermain di Manchester United atau Manchester City," ujarnya menambahkan.

Messi sendiri pernah dikaitkan dengan Man City ketika Barcelona kehilangan gelar Piala Super Spanyol dan disingkirkan Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey.

Saat itu, Messi juga terlibat perseteruan dengan Eric Abidal selaku direktur olahraga klub.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved