Promo dan Diskon

Catat Ini Promo Belanja Agustus Meriahkan HUT RI di Palembang, Mulai Kuliner Hingga Elektronik

Promo ini sekaligus untuk memberikan kemudahan konsumen mendapatkan harga hemat saat belanja dengan beragam kebutuhan yang sesuai dengan kocek

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
Suasana JCO Donuts Cabang Palembang Indah Mall. JCO menawarkan promo donat murah dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia dengan menghadirkan promo enam lusin donat kecil dengan harga Rp 104 ribu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Memeringati dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sejumlah pusat perbelanjaan hingga toko di Palembang menggelar promo yang menawarkan harga spesial hingga potongan harga.

Promo ini sekaligus untuk memberikan kemudahan konsumen mendapatkan harga hemat saat belanja dengan beragam kebutuhan yang sesuai dengan kocek mereka.

Berikut sejumlah promo belanja memeriahkan dirgahayu RI:

1. Palembang Indah Mall (PIM) ikut memeriahkan event Sriwijaya Great Sale yang digelar pada tanggal 14 Agustus- 04 Oktober mendatang dengan menghadirkan diskon up to 70% dan hadiah voucher makan serta belanja hingga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox.

Asikin, Public Relation Palembang Indah Mall (PIM) mengatakan syarat mengikuti event ini mudah sekali.

Dengan belanja minimal Rp 100.000,- di tenant Palembang Indah Mall untuk mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan maksimal 10 kupon per tenant per hari.

Penukaran dan verifikasi kupon undian dapat dilakukan di counter customer service lantai dasar di samping tenant Jco, waktu penukaran mulai dari jam 11.00 - 19.45 WIB.

"Khusus untuk tenant Nakemano dapat penggabungan struk belanja maksimal 4 struk. Berlaku untuk semua jenis pembayaran," ujarnya.

2. Beli pempek Gratis Ongkir dan Pindang

Pecinta pempek ada kabar gembira bagi yang ingin menikmati kuliner khas Palembang ini karena pempek Beringin group menggelar promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan gratis pindang ayam Frozen.

Asisten Manager Sales and Marketing Pempek Beringin, Dyha Suci mengatakan promo free ongkir ini berlaku bagi konsumen yang belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan diskon ongkos kirim Rp 30 ribu dengan pengiriman asal dari Jakarta. Promo berlaku lima hari yakni 13-17 Agustus.

"Jadi promo ini berlaku untuk pengiriman dari Jakarta karena kita ada pusatnya di Jakarta sehingga bisa kirim lebih cepat ke semua daerah di tanah air," ujarnya.

Selain itu ada juga promo lainnya yakni konsumen akan mendapatkan gratis satu porsi pindang ayam Frozen dengan belanja minimal Rp 300 ribu. Normalnya pindang ayam Frozen ini dibandrol Rp 27.500 per porsi.

3. Beli laptop dapat cash back hingga Rp 2 juta

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved