Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kompetisi Kembali Bergulir, Sriwijaya FC Panggil Para Pemain Akhir Agustus, Begini Skemanya

Kompetisi Kembali Bergulir, Sriwijaya FC Panggil Para Pemain Akhir Agustus, Begini Skemanya

Instagram @muh_irman99
Pemain Sriwijaya FC M Irman Toberru usai berlatih di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kompetisi Liga 2 dipastikan akan bergulir pada tanggal 17 Oktober hingga 5 Desember setelah adanya tindak lanjut dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin mengatakan, manajemen tim Laskar Wong Kito segera menggelar rapat bersama dengan Sekretaris dan Direktur Teknik, untuk membahas mengenai pemanggilan para pemain.

Manajer tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu akan memanggil para punggawanya kembali ke Kota Palembang pada akhir bulan ini.

Hendri melanjutkan, jajaran manajemen masih memilih tanggal untuk dijadikan jadwal pemanggilan para pemainnya, yakni antara tanggal 17, 20 sampai tanggal 25 Agustus mendatang.

"Kita akan pelajari, besok kita akan rapat bersama sekretaris PT SOM, bersama dengan Direktur Teknik, untuk pemanggilan para pemain tanggal 17 kita sudah ada kepastian apakah kita memanggil para pemain tanggal 17 atau 20 ataupun tanggal 25 bulan ini," jelas Hendri, Jumat (7/8/20) sore.

Selain memanggil para pemain, Hendri menyampaikan rapat tersebut juga berkaitan dengan estimasi biaya untuk mulai dari persiapan hingga pada saat pemanggilan pemain.

Hal tersebut karena menurut Manajer berusia 46 tahun itu, persiapan pemanggilan para punggawanya tentu terdapat konsekuensi biaya yang tidak sedikit.

"Karena rapat nanti terkait dengan hitung-hitungan soal pembiayaan. Tentunya 10 hari lah persiapannya kalau misalnya kita memanggil para pemain pada tanggal 17 tentu itu semua ada konsekuensi biaya," ucapnya.

Lebih lanjut, manajemen tim Sriwijaya FC akan menyurati para pemain apabila seluruh persoalan terkait kesiapan teknis dan finansial telah selesai dibahas.

"Besok kita rapatkan, setelah rapat selesai baru kita akan menyurati pemain-pemain yang ada di daerah masing-masing," ujar HZ, sapaan akrab Hendri Zainuddin.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved