Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Demokrat Telah Keluarkan 4 SK Dukungan Pilkada Serentak di Sumsel, Sisanya Mengarah ke Petahana

Rekomendasi dukungan partai Demokrat selama ini diberikan, karena berdasarkan hasil survei, dan tetap memprioritaskan kader

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel Muchendi Machzareki 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-DPP Partai Demokrat, telah resmi mengeluarkan empat Surat Keputusan (SK) mengusung atau mendukung bakal pasangan calon kepala daerah (Bapaslon) Pilkada serentak 2020 di Sumsel.

Empat SK dukungan itu diberikan kepada AW Noviadi- Ardani di Pilkada Ogan Ilir (OI).

Lanosin (Enos)- Yudha di Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Syarif Hidayat- Suryan Sofian di Musi Rawas Utara (Muratara), dan Devi di Pilkada Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Menurut Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Machzareki, rekomendasi dukungan partai Demokrat selama ini diberikan, karena berdasarkan hasil survei, dan tetap memprioritaskan kader.

"Belum ada rekomendasi baru, baru empat Kabupaten yang sudah keluar SK-nya dari DPP. Insya Allah arahnya sudah jelas juga nanti yang belum keluar SK," kata Muchendi, Rabu (5/8/2020).

Dimana tiga Kabupaten yang belum itu, Musi Rawas (Mura), OKU dan OKU Selatan, yang kemungkinan besar partai Demokrat akan merapat ke bakal calon incumbent atau petahana yang saat ini masih menjabat Bupati.

"Insya Allah ke Incumbent semua, baik di OKU Selatan, OKU, dan Mura. Karena melihat hasil survei, masih mereka yang tertinggi dimasing- masing daerahnya," tandas wakil ketua DPRD Sumsel ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved