Breaking News:

Idul Adha 2020

Wisata Religi Bayt Al-Quran Al Akbar Gandus Akan Hadirkan Bioskop

Film-film yang akan disajikan diantaranya cerita awal dibangunnya wisata religi Bayt Al-Qur'an Al Akbar Gandus Palembang, sejarah turunnya ayat-ayat

Tribunsumsel
Pengunjung asik berfoto menikmati suasana di tempat wisata religi Bayt Al-Qur'an Al Akbar Gandus Palembang pada hari libur lebaran Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Destinasi wisata religi Bayt Al-Quran Al Akbar Gandus Palembang akan menyediakan mini bioskop bagi para pengunjung.

Bioskop tersebut menampilkan film bertema religi.

"Sebenarnya bioskop itu sudah ada tapi belum terlalu baik, masih ala kadarnya. Alhamdulillah akan hadir bantuan CSR yakni sound sistem maupun fasilitas-fasilitas penunjang yang tentunya akan membuat bioskop jadi lebih baik lagi," ujar Inisiator dan Pembuat Bayt Al Qur'an Al Akbar Ust H Syofwatillah Mohzaib, Jumat (31/7/2020).

Film-film yang akan disajikan diantaranya cerita awal dibangunnya wisata religi Bayt Al-Qur'an Al Akbar Gandus Palembang, sejarah turunnya ayat-ayat suci Al-Qur'an maupun perjuangan dari para pejuang Islam.

Masyarakat dapat menyaksikan film tersebut tanpa dipungut biaya tambahan diluar tiket masuk.

"Nonton filmnya gratis dan itu sebenarnya sudah dibuka sejak idul Fitri lalu," ujar pria yang kerap disapa Ustadz Opat tersebut.

Diketahui, wisata religi Bayt Al-Qur'an Al Akbar Gandus merupakan salah satu destinasi pilihan masyarakat untuk menghabiskan masa liburan di kota Palembang.

Seperti yang terlihat di hari libur lebaran Idul Adha 1441 H saat ini.

Namun para pengunjung diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan selama pandemi.

Hal ini bertujuan untuk mencegah risiko penularan terhadap virus corona.

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved