Berita Sriwijaya FC

Ciri-ciri Pemain Baru Sriwijaya FC, Pernah Hampir Bergabung SFC, Usia 33 Tahun, Pernah Main Timnas

Ciri-ciri Pemain Baru Sriwijaya FC, Pernah Hampir Bergabung SFC, Usia 33 Tahun, Pernah Main Timnas

Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Skuad Sriwijaya FC kala berhadapan dengan Muara Enim Selection 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna merealisasikan target untuk lolos ke Liga 1 musim depan, Sriwijaya FC akan menambah amunisi menjelang restart Liga 2 2020.

Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) yang juga Ketua Umum KONI Sumsel itu mengatakan, pihaknya saat ini sudah deal secara lisan dengan pemain berinisial B tersebut.

Terkait dengan proses rekrutmen pemain incarannya, Hendri mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu regulasi serta jadwal latihan yang hingga saat ini belum dikeluarkan oleh PSSI.

"Saat ini kita sudah deal secara lisan dengan pemain tersebut, tapi masih ada yang kita tunggu yakni jadwal latihan dan juga regulasi karena sampai sekarang regulasi belum ada dan kita masih menunggu," ujar HZ, sapaan Hendri Zainuddin, Kamis (30/7) sore.

Namun, pria yang pernah menjabat sebagai Manajer Sriwijaya FC pada tahun 2008 hingga 2010 itu masih enggan dan merahasiakan identitas pemain bidikan jajaran manajemen dan pelatih tim Laskar Wong Kito.

"Mengenai status pemain itu sendiri apakah free transfer atau tidak untuk saat ini masih dirahasiakan dulu," kata pengusaha asal Payaraman Kabupaten Ogan Ilir itu.

Lebih lanjut, pihaknya baru akan mengumumkan identitas pemain anyarnya pada H-2 menjelang pemanggilan para pemain untuk pemusatan latihan di Palembang.

"Nantilah akan kita umumkan H-1 atau H-2 jelang pemain dikumpulkan, insya allah pemain itu sudah bisa bergabung saat latihan nanti," ungkapnya.

Diketahui, pemain bidikan tim Laskar Wong Kito berinisial B tersebut merupakan pemain lokal yang pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Selain itu, Hendri juga mengatakan, pemain bidikannya saat ini masih berada di puncak top performanya.

"Dia masih muda, umurnya dibawah 33 tahun ya masih di puncak lah dan dia pemain lokal, hampir pernah menjadi pemain Sriwijaya FC," ujar Hendri, Rabu (22/7) lalu.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved