Breaking News:

Pembunuh Calon Pengantin Ditangkap

FAKTA Baru Pembunuh Rio Pambudi, 3 Lokasi Ini jadi Tempat Pelarian Sebelum Ditangkap di Sembawa

Namun, dari pengakuan mereka kepada polisi bila mereka takut berlama-lama di satu tempat.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Weni Wahyuny
Tribunsumsel
Dua pembunuh Rio Pambudi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tersangka Pembunuh Rio Pambudi, langsung kabur melarikan diri usai mengeroyok dan menusuk korban hingga tewas, Minggu (19/7/2020).

Pengejaran yang dilakukan polisi selama dua hari, akhirnya membuahkan hasil dan menangkap kedua tersangka yakni Oka dan adiknya Rizki.

Selain itu, polisi juga mengamankan kedua orangtua tersangka yang sempat menghilang pasca pengeroyokan dan penusukan terhadap Rio.

Kanit Reskrim Polsek IB 1 Palembang Iptu M Ginting menjelaskan, setelah dilakukan oleh tempat kejadian perkara ia langsung membentuk tim dan mengejar pelaku yang sudah diketahui identitas dan wajahnya.

"Dari penyelidikan, kami mendengar para tersangka ini berada di Lubuklinggau. Ternyata, keduanya ini sebelum kami tiba sudah kabur lagi," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Pengejaran terus dilakukan, hingga diketahui bila para tersangka ini ternyata berada di wilayah Talang Kelapa. Namun, lagi-lagi belum sempat tertangkap kedua kembali kabur.

Sepertinya tahu menjadi buronan polisi dan terus dikejar, kedua tersangka ini kembali memutuskan untuk kabur.

Mereka kabur ke wilayah Sembawa Banyuasin.

Mendapat informasi bila keberadaan keduanya di Sembawa, polisi tidak mau kembali buruannya lepas.

"Tahu mereka sudah ada di sana, malam itu langsung kami bergerak melakukan penangkapan. Akhirnya, keduanya kami amankan. Dari pengakuan mereka, tiga tempat yang mereka datangi ini semuanya masih keluarga mereka," jelas Ginting.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved