Breaking News:

Siap-siap, Simpedes Semester II Kantor Cabang BRI A Rivai Akan Diundi 22 Juli, Hadiah Utamanya Mobil

Ratusan ribu rekening akan diundi untuk memperebutkan total 74 unit hadiah yang akan diundi diikuti oleh ratusan ribu nasabah dari terdiri dari 1 kant

Penulis: Hartati | Editor: Weni Wahyuny
KONTAN
Bank BRI Teller 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank BRI akan mengundi hadiah tabungan Simpedes semester II tahun 2019 kantor Cabang Utama A Rivai Rabu (22/7/2020) mendatang dengan hadiah utama satu unit mobil.

Hadiah yang akan diundi yakni satu buah mobil Honda Mobilio S MT, dua motor sepeda motor Suzuki Satria, tujuh unit motor Suzuki Adress FI, enam unit televisi Sharp LED 50, 23 unit TV Sharp LED 40, 33 unit TV Sharp LED 32.

Ratusan ribu rekening akan diundi untuk memperebutkan total 74 unit hadiah yang akan diundi diikuti oleh ratusan ribu nasabah dari terdiri dari 1 kantor cabang, 6 kantor cabang pembantu, 8 kantor kas dan 18 unit dan 5 teras BRI dengan total 33 unit kerja.

"Pengundian akan kita lakukan secara tertutup dengan menghadirkan perwakilan nasabah saja dan akan disiarkan secara live melalui Instagram briplg.id," ujar Pimpinan Cabang BRI A Rivai, Prayogi, Senin (20/7/2020).

BREAKING NEWS, Warga Prabumulih Tenggelam di Danau Neputus Muara Enim, Jatuh saat Selfie dengan Ikan

Pengundian ini dilakukan secara virtual karena tidak boleh mengumpulkan nasbaah dan untuk menghindari kerumunan massa.

Yogi mengatakan mekanisme penarikan undian dilakukan menggunakan komputer atau laptop yang akan dilakukan oleh wakil nasabah Simpedes, para undangan atau pejabat yang hadir pada acara tersebut.

Nomor kupon dengan Nomor Rekening yang sama yang telah dinyatakan pemenang pada setiap tingkatan tidak dapat menjadi pemenang untuk tingkat berikutnya.

BNNP Sumsel Amankan 4 Kg Sabu dan 7 Ribu Butir Ekstasi di Betung, Ditemukan di Bawah Bangku Bus

Hadiah yang diserahkan kepada para pemenang telah dipungut pajak penghasilan atas hadiah undian sebesar 25 persen dari total hadiah yang dimenangkan, ditanggung oleh penyelenggara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Hadiah yang tidak diambil oleh pemenang dalam kurun waktu satu bulan sejak berakhirnya masa penyerahan hadiah kepada para pemenang, wajib diserahkan kepada Kementrian Sosial RI, Direktorat Jenderal Bantuan dan Jaminan Sosial, Jalan Salemba Nomor 28 Jakarta Pusat, untuk usaha kesejahteraan sosial, dan bukti penyerahan tersebut disampaikan kepada Sekretaris Jenderal Kementrian Sosial RI.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved