Breaking News:

Berita Selebriti

Pernah ke Sumsel ? Hana Hanifah Akui Sudah Setahun Geluti Dunia Prostitusi, Pertama Kali ke Medan

Fakta baru kemudian terkuak bahwa Hana Hanifah memang baru kali pertama datang ke Medan untuk melayani pria hidung belang.

TRIBUN MEDAN/ Victory Hutauruk
Hana Hanifah muncul ke publik didampingi oleh sang pengacara, Machi Achmad, di Mapolrestabes Medan pada Selasa, (14/7/2020) malam. Mengenakan kerudung berwarna biru, Hana Hanifah meminta maaf pada keluarga, dan warga Kota Medan atas kasus prostitusi online yang menyeret namanya. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Artis FTV yang terlibat dalam kasus prostitusi online di Medan, Hana Hanifah pada Selasa, (14/7/2020) malam.

Sebelumnya, Hana Hanifah digerebek kepolisian pada Minggu, (12/7/2020) malam lalu.

Saat digerebek, Hana Hanifah dan seorang pria berinisial A dalam kondisi tanpa busana di sebuah hotel berbintang di Medan.

Akhirnya, Hana Hanifah sendiri muncul ke publik untuk meminta maaf kepada keluarga dan warga Medan atas kasus prostitusi online yang menyeret namanya tersebut.

Tampak mengenakan kerudung berwarna biru, seperti yang diberitakan di Tribun Medan, Hana Hanifah menemui awak media.

Tak sendirian, Hana Hanifah didampingi oleh pengacaranya, Machi Achmad, di Mapolrestabes Medan.

Dengan suara pelan dan terbata-bata, Hana Hanifah mulai membacakan tulisan di secarik kertas yang telah diberikan oleh sang pengacara.

Pada kesempatan itu, Hana Hanifah meminta maaf kepada kedua orang tua, keluarga besar, dan seluruh warga Kota Medan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya, saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan," ungkap Hana Hanifah sambil meneteskan air mata.

Hana Hanifah kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menjaganya selama menjalani pemeriksaan.

Halaman
1234
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved