Breaking News:

Berita Palembang

Tempat Hiburan The Venus Palembang Sementara Ini Dilarang Buka, Ini Penjelasan Kapolrestabes

Sampai dengan saat ini The Venus masih kita pasang police line selama proses penyelidikan, dan pemilik tempat hiburan tersebut sudah dipanggil Reskrim

Penulis: Pahmi Ramadan | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji menjelaskan perkembangan kasus pengeroyokan terjadi di The Venus 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Jajaran Reskrim Polrestabes Palembang sampai dengan saat ini terus melakukan proses penyelidikan terkait kasus keributan antar pengunjung di The Venus Luxury Club Palembang, Sabtu (4/7/2020) lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, akan segera kami tuntaskan kasus tersebut secepat mungkin," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Senin (13/7/2020).

Anom menegaskan, selama proses penyelidikan tersebut belum tuntas The Venus Luxury Club Palembang belum bisa kembali untuk beroperasi.

“Sampai dengan saat ini The Venus masih kita pasang police line selama proses penyelidikan, dan pemilik tempat hiburan tersebut sudah dipanggil Reskrim untuk dimintai keterangan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya dua pelapor mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi pasca keributan yang terjadi di The Venus.

Diketahui kedua pelapor tersebut bernama M. Sofyan (44), warga Jalan Angkatan 66, Lorong Harapan, Kecamatan Kemuning Palembang.

Sofyan melaporkan perkara pengeroyokan yang dilakukan terlapor Dinan CS terhadap adiknya, M Rolis (28).

Kemudian Narsito (56), warga Jalan S. Suparman, Lorong Citra Damai, Kecamatan Sukarami kota Palembang.

Narsito merupakan sekuriti The Venus Luxury Club, ia melaporkan tindak pidana penganiayaan oleh pelapor yang belum diketahui identitasnya atau masih dalam penyelidikan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved