Breaking News:

Istri Jenderal Andika Perkasa Pakai Masker Seharga Honda Vario, Disebut Tak Bisa Saring Corona?

Wanita bernama lengkap Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono ini terlihat menggunakan masker respirator seharga SGD 2.133 atau senilai Rp 22

YouTube
Masker istri Jenderal Andika Perkasa harganya sekira Rp 22 juta 

TRIBUNSUMSEL.COM - Istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany menjadi salah satu wanita yang menjadi pusat perhatian publik baru-baru ini,

Kini Diah Erwiany jadi perbincangan akibat memakai masker respirator dengan harga fantastis dan bukan karena putri dari mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Abdullah Mahmud Hendropriyono.

Nilai tersebut setara dengan harga honda vario 125 CBS-ISS, yakni 21,5 juta.

Usut punya usut, masker yang digunakan istri KSAD Jenderal Andika Perkasa tersebut rupanya keluaran buatan Clean Space Technology seri Halo.

Melansir laman resmi Clean Space, masker milik istri KSAD Jenderal Andika Perkasa ini diklaim sebagai pertahanan terbaik melawan Covid-19.

Meski terlihat besar dan berat, rupanya berat masker milik istri KSAD Jenderal Andika Perkasa ini hanya sekitar 350 gr.

Uniknya, masker tersebut juga dapat diisi daya (charge) layaknya ponsel pintar.

Bahkan pengisian daya pakai masker respirator ini hanya kurang dari 2 jam, dan dapat beroperasi lama hingga 9 jam.

Diketahui, masker CleanSpace PAPR HALO Powered Air Purifying Respirator tahan terhadap debu dan cairan yang masuk, serta sering digunakan sebagai dekontaminasi dan pembersihan yang baik.

Sementara itu, masker yang konon dapat menangkal virus corona ini dapat menyaring polutan sekitar 99,97% untuk partikel 0,3 um ke atas, termasuk biohazard.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved