Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

PKS Serahkan SK DPP ke Hendra Gunawan untuk Bertarung di Pilkada Musi Rawas 2020

Pada kesempatan ini calon bupati yang diusung, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan bersama PKS optimis akan meraih kemenangan.

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
PKS menyerahkan SK DPP untuk calon bupati kabupaten Musi Rawas Hendra Gunawan di Aula DPW PKS Sumatera Selatan oleh Wakil ketua DPP PKS bidang wilda sumbagsel M Iqbal Romzi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Setelah menyelesaikan 6 dari 7 kabupaten di Sumsel yang melaksanakan Pilkada serentak 2020, PKS akhirnya menyerahkan SK DPP untuk calon bupati kabupaten Musi Rawas.

Surat dukungan diberikan kepada balon petahana Hendra Gunawan.

Surat Dukungan diserahkan di Aula DPW PKS Sumatera Selatan oleh Wakil ketua DPP PKS bidang wilda sumbagsel M Iqbal Romzi.

Penyerahan dihadiri oleh Ketua DPW PKS M Toha, Ketua DSW PKS Imam Mansur serta ketua Fraksi PKS Sumsel Askweni, termasuk Ketua DPD PKS Mura, Suhari S

Pada kesempatan ini calon bupati yang diusung, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan bersama PKS optimis akan meraih kemenangan.

"Kita akan optimisi meraih kemenangan di Pilkada Mura nanti," ungkap Hendra.

Sementara, Iqbal Romzi menyampaikan dengan telah diserahkannya surat dukungan tersebut maka sudah lengkap 7 dukungan calon bupati untuk pilkada tahun 2020 ini.

"PKS yakin bahwa calon yang didukung akan dapat mengadirkan kesejahteraan bagi masyarakat," tukasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved