Breaking News:

Nasib Empat Bocah di Kediri yang Pesta Miras Ditengah Pandemi Corona

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, dari hasil pendataan dan penggalian informasi identitas remaja dan pemuda pesta miras

Editor: Siemen Martin
TRIBUNSUMSEL.COM
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ditengah pandemi corona, empat pemuda ini malah pesta miras.

Alhasil keempatnya digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Pelaku melakukan pesta miras di warung Dam Selis, Minggu (5/7/2020).

Petugas mengetahui pesta miras ini dari pengaduan masyarakat yang masuk.

Ulah anak-anak muda yang pesta miras ini meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, dari hasil pendataan dan penggalian informasi identitas remaja dan pemuda pesta miras seluruhnya warga Kabupaten Kediri.

Pelaku pesta miras masing-masing, KA (23) warga Desa/Kecamatan Tarokan, MM (23) warga Desa Winongsari, Kecamatan Grogol, Fb (18) dan Ib (20) warga Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Sementara dari pengakuan para pemuda ini, mereka membeli miras di warung Desa Bagol, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Selanjutnya keempatnya menggelar pesta miras di warung Dam Selis.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti miras jenis Arak Jowo (Arjo) di botol bekas air mineral isi 1,5 liter yang masih tersisa miras.

Peredaran miras akhir-akhir sangat memprihatinkan karena sangat mudah didapat dan diperjualbelikan secara bebas di warung dan toko.

Selain itu miras jenis Arak Jowo hasil produksi industri rumahan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kandungan kadar alkoholnya sehingga sangat membahayakan bagi yang mengonsumsi.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 4 Pemuda Bandel di Kota Kediri, Pesta Miras di Tengah Pandemi Covid-19, Begini Pengakuan Mereka

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved