Breaking News:

BNI Menyalurkan Paket Sembako Donasi Pegawai Program HUT BNI Ke-74

PT Bank Negara Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah lama berkiprah di dunia perbankan di Indonesia, dimana tepatnya sejak tangga

Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Acara pembagian sembako dari BNI Kanwil Palembang yang disiarkan secara live lewat virtual event yang dihosting oleh Tribun EO. 

TRIBUNSUMSEL.COM - PT Bank Negara Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah lama berkiprah di dunia perbankan di Indonesia, dimana tepatnya sejak tanggal 05 Juli 1946 Bank Negara Indonesia sudah berperan dan membantu dalam pembangunan ekonomi di negeri ini. Melewati berbagai tantangan dalam perjalanannya hingga tak terasa Bank Negara Indonesia sudah berusia Ke 74 tahun tepat pada tanggal 05 Juli 2020.

Semangat peringatan HUT BNI ke-74 yang jatuh pada hari Minggu, 05 Juli 2020 mengusung tema “Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal” yang menyiratkan makna segenap BNI Hi-Movers (sebutan pegawai BNI) dapat memberikan energi positif yang mampu menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik lagi di era new normal.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, segenap Pegawai telah berinisiatif menyisihkan sebagian penerimaan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk di donasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mendukung berbagai program penanggulangan pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan ini Bank Negara Indonesia akan menyalurkan 1.245 paket sembako, 42.000 masker yang akan diserahahkan serentak kepada masyarakat yang terdampak langsung Pandemi Covid-19 di 74 titik di 5 Provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung. Ujar Dodi Widjajanto selaku Pemimpin BNI Wilayah Palembang. Kegiatan ini juga serentak dilakukan seluruh Hi-Movers di Indonesia. Selain paket sembako dan masker akan menyusul diserahkan 590 APD, 1 tempat tidur medis dan 1 unit ambulance.

Dodi juga mengatakan, Sumbangsih Pegawai tersebut menunjukkan betapa pedulinya pegawai BNI terhadap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri. Semoga, inisiatif dan sikap kepedulian BNI dapat memotivasi segenap pemangku kepentingan dan elemen bangsa lainnya untuk segera bangkit, beraktivitas di era new normal dengan tetap secara disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam rangka memulihkan dan menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi di era new normal.

Acara pembagian sembako dari BNI Kanwil Palembang ini disiarkan secara live dengan kemasan lewat virtual event yang dihosting oleh Tribun EO.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved