Berita Selebriti

Kalahkan Rating Samudra Cinta, Spoiler Putri Untuk Pangeran RCTI Malam Ini tayang Lebih Lama

Putri Untuk Pangeran yang dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrell Bramasta ini berhasil menduduki puncak tertinggi rating pemirsa

Instagram
Putri terluka parah di episode sinetron Putri Untuk Pangeran malam ini 

TRIBUNSUMSEL.COM - Walaupun sinetron Samudra Cinta SCTV yang dikenal selalu merajai rating pemirsa televisi sudah kembali,

nyatanya sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI tetap berhasil menduduki rating pertama, pada senin 29 Juni 2020.

Seperti dilansir Tribunsumsel.com dari akun Instagram Indo TV trend yang mengungkap rating pemirsa dalam berbagai stasiun televisi, Selasa (30/6/2020).

Sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrell Bramasta ini berhasil menduduki puncak tertinggi rating pemirsa.

Sementara sinetron Samudra Cinta yang selama ini selalu berada di puncak rating hanya mampu meraih posisi runner-up.

Keberhasilan Putri Untuk Pangeran mengalahkan rating Samudra Cinta yang baru saja kembali tayang sejak sehari lalu tampaknya ingin dipertahankan oleh pihak MNC picture.

Oleh sebab itu dalam penayangan sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI khususnya malam ini akan tayang lebih lama dimulai dari pukul 18.30 WIB.

Sebelum menyaksikan keseruan episode sinetron Putri Untuk Pangeran malam ini, tidak ada salahnya menyimak spoiler episode barunya berikut ini :

Melansir dari akun Instagram Verrell Bramasta yang berperan sebagai Pangeran, awalnya terlihat Putri diperankan Ranty Maria sedang berboncengan motor dengan Rizky yang diperankan oleh aktor Riza Syah.

Entah mengapa tiba-tiba Rizky menurunkan Putri di pinggir jalan di dekat pembangunan sebuah baliho Rizky meminta Putri untuk menunggunya bersama motor di pinggir jalan.

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved