Corona Palembang

Telkomsel Bagikan Paket Alat Pelindung Diri Untuk Membantu Penanganan Kasus Virus Corona

Telkomsel Bagikan Paket Alat Pelindung Diri Untuk Membantu Penanganan Kasus Virus Corona

Tribunsumsel.com/ Slamet Teguh Rahayu
Kiri ke kanan : Chairman of Tribun Institute, Prawira Maulana, GM Bisnis Tribun Sumsel, M Taufik Zuhdi, Corporate Communications Telkomsel Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali saat menunjukan masker bantuan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Telkomsel memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat dan instansi yang membutuhkan.

Jika sebelumnya, Telkomsel telah memberikan 1.500 paket sembako ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH).

Kini, Telkomsel bakal kembali membagikan 700 paket APD lagi.

"1.500 paket itu, berisi sepatu boot medis, sarung tangan, dan masker yang dibagikan ke RSMH," kata Corporate Communications Telkomsel Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali saat melakukan kunjungan ke kantor Tribun Sumsel.

Gumilar menyebutkan, nantinya paket APD ini bakal dibagikan kepada para anggota gugus tugas.

"Ada 700 paket, 30 kita berikan untuk kembali dibagikan oleh PFI (Pewarta Foto Indonesia) ya, nah sisanya kita berikan kepada gugus tugas," terangnya.

Tak hanya berupa bantuan tersebut, Telkomsel juga memberikan 400 pcs masker dan paket sembako yang diberikan kepada Korem Palembang.

"Masker silahkan Tribunsumsel dibagikan ke yang membutuhkan. Begitu juga sembako. Kalau sembako ini merupakan donasi dari internal kita, kita kasihkan ke Korem agar dapat dibagikan kepada yang membutuhkan," jelasnya.

Gumilar menerangkan, dengan sejumlah bantuan yang diberikan oleh Telkomsel ini merupakan bentuk sebagai rasa gotong royong, saling bahu membahu , dan bekerjasama dalam menangani pandemi Covid-19.

"Seluruh kegiatan telkomsel ini bakal dilakukan untuk terus bergerak maju, dan bakal terus dilanjutkan sampai masuk dalam fase new normal ini," tegasnya.

Sementara GM Bisnis Tribun Sumsel, M Taufik Zuhdi menyambut baik pemberian 400 pcs masker ke kantor Tribunsumsel. Taufik menyebut, nantinya masker ini bakal dibagikan kapada masyarakat yang membutuhkan dan para pengecer koran Tribun Sumsel.

"Nanti kita bakal bagikan dijalanlah, agar sampai kepada yang membutuhkan," katanya.
2 Lampiran

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved