Breaking News:

Sepakbola

Kontrovesi Legenda Rumania, Adrian Mutu, Hisap Darah Hingga Konsumsi Obat Gairah Seks

Kontrovesi Legenda Rumania, Adrian Mutu Hisap Darah Hingga Konsumsi Obat ilegal

Editor: Slamet Teguh
Dailymail
Sinisa Mihajlovic vs Adrian Mutu 

TRIBUNSUMSEL.COM - Di masa jayanya Adrian Mutu merupakan salah satu megabintang asal Rumania yang pernah ada dan mengisi Liga Inggris.

Adrian Mutu menjadi pencetak rekor terbanyak untuk timnas Rumania bersama Gheorghe Hagi dengan total 35 gol.

Catatan menarik lain dalam mencetak gol juga ditorehkan sang pemain kala membela sejumlah klub ternama, termasuk saat berkarier di Inggris, Italia dan India.

Mutu berhasil menorehkan 205 gol, namun layaknya bintang besar lainnya ia juga pernah tersandung beberapa tuduhan kontroversial.

Pertama kali tiba di Chelsea pada tahun 2003, Mutu sudah mendapat tuduhan serius terkait dugaan penganiayaan terhadap mantan presenter televisi, Alexandra Dinu.

Meskipun pada akhirnya tuduhan tersebut dicabut, namun publik dinilai sudah mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Ia kemudian dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan bintang Hollywood, Moran Atias setelah ketahuan kerap mengirim pesan teks.

Mutu juga pernah dikabarkan selingkuh dengan model Versace asal Israel selama beberapa bulan meski sudah memiliki istri.

Pria yang diketahui pernah bercerai sebanyak dua kali ini mengaku bahwa model tersebut adalah kekasih pertama dalam hubungan yang dianggapnya serius.

Di tahun 2004, terdapat salah satu surat kabar yang memberitakan Mutu pernah berhubungan intim dengan bintang syur, Laura Andreson.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved