Breaking News:

Poltekpar Palembang Masuk 5 Kategori Kampus Pariwista dan Perhotelan Terbaik di Indonesia

Poltekpar Palembang Masuk 5 Kategori Kampus Pariwista dan Perhotelan Terbaik di Indonesia

Poltekpar Palembang
Poltekpar Palembang Masuk 5 Kategori Kampus Pariwista dan Perhotelan Terbaik di Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan keindahan panorama alamnya.

Dari Sabang hingga Merauke, Indonesia memiliki lokasi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Bukan hanya panorama alam yang menjadi daya tarik para wisatawan, kebudayaan, makanan, dan bahasanya pun juga menjadi daya tarik tersendiri.

Demikian indonesia dapat dijadikan tujuan untuk menikmati liburan yang tak terlupakan.

Oleh karena itu pemerintah indonesia memutuskan untuk memasukan bidang kepariwisataan dan perhotelan di berbagai preguruan tinggi.

Program studi ini sangat cocok ditekuni bagi kalian yang memiliki hobi berlibur, hobi menikmati aneka ragam wisata kuliner, atau hobi memasak.

Indonesia juga kaya akan adat istiadat dan kerajinan di tiap – tiap daerah yang dapat membuat wisatawan tertarik untuk mengunjungi daerah – daerah tersebut diberbagai wilayah di Indonesia.

Peran pengembangan adat, budaya, dan kerajinan inilah yang harus diambil oleh Universitas Pariwisata dan Perhotelan untuk melakukan kegiatan yang kreatif dan inovatif guna mengembangkan potensi di tiap daerah.

Berikut beberapa Universitas Pariwisata dan Perhotelan yang masuk dalam 5 kategori terbaik di indonesia menurut Meenistry :

1. NHI Bandung
2. STP Sahid Tangerang
3. STP Trisakti
4. STP UPH Karawaci
5. POLTEKPAR Palembang

Poltekpar Palembang merupakan Universitas Pariwisata yang berada dibawah naungan Kemenparekraf, sama seperti NHI Bandung yang memiliki kualitas mumpuni sebagai Universitas Pariwisata dan Perhotelan.

Poltekpar Palembang masuk kedalam salah satu kategori Universitas terbaik salah satunya berdasarkan sebagai penyelenggara OBOROT.

Jadi OBOROT ini adalah Pre Event The First International Conference One Belt, One Road, One Tourism dengan tema “A New Age Of Wonderful Tourism Innovation, Research, Education yang diikuti oleh 17 Negara.

Tak kalah meriahnya Poltekpar Palembang juga akan melaksanakan sebuah event yang akan dilakukan dimasa pandemi covid – 19 yaitu event Palembang Exebition Milenial Run,

yang semua kegiatan di event tersebut akan dilaksanakan secara virtual, salah satu kegiatan kegiatan dalam event ini adalah kegiatan lari yang akan dilakukan secara virtual, peserta yang ikut partisipasi dalam event ini akan melakukan lari secara virtual dirumah masing – masing dengan bantuan suatu aplikasi.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved