Breaking News:

Tak Perlu Keluar, Servis Motor di Rumah Saja dengan Booking di MOTORKU X, Ini Caranya

MOTORKU X yang dapat diunduh langsung di PlayStore sehingga tidak seluruhnya keluar rumah namun motor tetap terawat dan diservis berkala.

Honda
Petugas Honda Care membantu pelanggan menangani masalah darurat di jalan dan juga melakukan service dari rumah saja. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jaringan Honda Sumsel memberikan layanan Service at Home bagi konsumen di rumah saja atau sedang membatasi diri untuk keluar rumah karena PSBB.

Konsumen cukup menghubungi AHASS terdekat dan menyampaikan keluhan kepada petugas serta menginformasikan kilometer sepeda motornya untuk analisis kesiapan tools dan suku cadang yang akan dibawa.

Kemudahan ini juga dapat dilakukan konsumen dengan memanfaatkan aplikasi MOTORKU X yang dapat diunduh langsung di PlayStore sehingga tidak seluruhnya keluar rumah namun motor tetap terawat dan diservis berkala.

"Layanan ini terus kami galakkkan dan jumlah pelanggan yang memanfaatkan jasa ini juga semakin banyak," ujar Customer Care Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Kamis (11/6/2020).

Rita mengatakan jasa service di rumah saja ini melayani seluruh pelanggan Honda di mana saja berada di Sumsel karena didukung 51 bengkel resmi Honda Ahass di Palembang hingga kabupaten kota di Sumsel seperti Banyuasin, Muba, Oku Timur, Oku Selatan, OKI, Oku induk, Linggau, Musi Rawas, Prabumulih, Muara Enim, Lahat dan Ogan Ilir.

Teknisnya, pelanggan bisa memilih lokasi bengkel Honda tersekat dan menyampaikan keluhan atau apa saja yang akan diservice.

Pelanggan akan dikenakan biaya jasa juga penggantian spare part jika ada penggantiannya.

Biayanya disesuaikan dengan jenis layanan yang diminta pelanggan, sebab berbeda jenis sparepart yang diganti atau diperbaiki, berbeda juga biaya jasa dan harga spare partnya.

"Keunggulan lain bagi pemilik sepeda motor Honda adalah layanan pengingat servis oleh petugas jaringan Honda, oleh karena itu apabila konsumen menerima pesan singkat baik dari SMS atau Whatsapp dapat juga melakukan kontak dengan reply pesan tersebut untuk bertanya juga seputar informasi servis," tambah Rita.

Selain layanan servis di rumah, Honda juga menggalakkan layanan Honda Customer Assistance & Road Emergency atau HondaCARE yakni layanan darurat di jalan seperti mogok, pecah ban, dan sebagainya ini telah dirasakan oleh lebih dari 500 konsumen setia Honda.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved