Breaking News:

Pilkada Muratara 2020

Gerindra Usung Syarif-Suryan di Pilkada Muratara 2020

Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung di kediaman Syarif Hidayat di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara

Tribun Sumsel/ Rahmat Aizullah
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan di Pilkada Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA-Pasangan Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2020-2025.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung di kediaman Syarif Hidayat di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Selasa (9/6/2020).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan di Pilkada Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Kartika Sandra Desi menyampaikan, pengusungan Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan berdasarkan hasil rapat Badan Seleksi Calon Kepala Daerah Partai Gerindra.

"Kami memberi rekomendasi kepada bakal calon di Pilkada 2020 sudah sesuai aturan partai, berdasarkan survei internal, dan melalui proses seleksi ketat," katanya.

Dia meminta seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Muratara untuk patuh terhadap keputusan DPP Partai Gerindra yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan.

"Pengurus maupun kader Partai Gerindra tentu harus patuh terhadap keputusan DPP. Kita harus memenangkan pasangan Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan di Pilkada Muratara tahun 2020," tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriyansyah menambahkan, Syarif Hidayat masih dipercaya oleh masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedepan.

Efriyansyah mengharapkan kepada pengurus, kader, simpatisan dan relawan Partai Gerindra Muratara untuk bahu membahu menenangkan pasangan Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan.

"Sesuai dengan misi kita 'sehati' yaitu sehat, hijau, agamis dan inovatif. Mari kita memenangkan Bapak Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan untuk periode selanjutnya," kata Efriyansyah.

Sementara itu, Syarif Hidayat yang mendapat rekomendasi menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah mengusung dirinya bersama Suryan Sofyan untuk maju di Pilkada Muratara 2020.

"Saya bersama Suryan Sofyan mengucapkan terima kasih tak terhingga. Kami yakin dengan didukung partai Gerindra, insya Allah kami bisa meraih kemenangan," yakinnya.

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved