Breaking News:

Foto-foto Mesra Mbah Gambreng (65) yang Menikah dengan Berondong Berusia 25 Tahun di Lempuing, OKI

"Pertama kan saya sering mengejeknya kamu itu sudah dewasa sudah waktunya cari pasangan dan menikah, tetapi justru dia menyatakan cinta kepada saya.

Tribunsumsel
Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25) pasangan pengantin baru yang berbeda usia 40 tahun asal Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Pasangan beda usia yang cukup jauh yakni 0 tahun menghebohkan Sumsel.

Mereka adalah Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25).

Hari Jumat (5/6/2020) lalu, Pernikahan antara Mbah Gambreng dan Ardi digelar .

 

Pernikahan dilaksanakan di kediaman mempelai wanita tersebut cukup menghebohkan warga Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Mbah Gambreng saat dikonfirmasi secara langsung menceritakan awal mula pertemuan hingga keduanya melangsungkan pernikahan.

Pengantin beda usia Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25) saat mengabadikan momen pernikahannya di Desa bumi Harjo (Unit 7), kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering (OKI).
Pengantin beda usia Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25) saat mengabadikan momen pernikahannya di Desa bumi Harjo (Unit 7), kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering (OKI), Jumat (5/6/2020). (Dok Pribadi)

"Saya sudah kenal sama dia sejak 9 bulan terakhir karena dia kan memang kerjaannya sama seperti saya sebagai pekerja seni (seniman-red).

"Bahkan telah saya anggap seperti anak sendiri tanpa adanya perasaan," ucap wanita yang sudah memiliki 5 orang anak dan telah mempunyai cucu tersebut, Senin (8/6/2020).

Seiring berjalannya waktu perasaan cinta itu muncul dan Ardi memberanikan diri menyatakan cinta hingga pernikahan pun berlangsung.

 

"Pertama kan saya sering mengejeknya kamu itu sudah dewasa sudah waktunya cari pasangan dan menikah, tetapi justru dia menyatakan cinta kepada saya.

Karena keliatannya dia serius dan pihak keluarganya juga menyetujui maka kami pun mematangkan niat untuk menjalin hubungan rumah tangga," jelasnya memakai logat bahasa Jawa.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved