Breaking News:

Cukup Bayar Uang Muka Rp900 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha, Ini Syaratnya

Ada juga promo uang muka ringan untuk semua sepeda motor Xsriss Rp 4,9 juta dengan angsuran Rp 1.747. 000 per bulan selama 35 bulan. Jika ingin memanf

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Pegawai Yamaha Thamrin Brother A Rivai tengah melayani konsumen yang membeli sepeda motor baru. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yamaha Thamrin Brother Cabang A Rivai memberikan promo uang muka ringan atau cicilan ringan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha.

Promo uang muka ringan yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp900 ribuan untuk pembelian unit baru motor Yamaha yang dikemas dalam promo paksuma atau paket super hemat atau cicilan ringan mulai Rp700 ribuan per bulan.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brother A Rivai, Anita mengatakan promo ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor baru sehingga ada program uang muka ringan sehingga lebih terjangkau.

Promo ini berlaku untuk sepeda motor Mio, Nmaxx, Aerox, Freego, WR dan Xsriss.

"Yamaha ingin memberikan promo pada pelanggan setianya dengan promo ajang muka ringan atau cicilan ringan, jadi konsumen bisa ebbas pilih mau paket yang mana disesuaikan dengan budgetnya masing-masing," ujarnya, Senin (8/6/2020).

Promo uang muka ringan ini untuk membawa pulang Yamaha Mio 125 CC dengan uang muka hanya Rp900 ribu dengan angsuran per bulan Rp815 ribu selama 35 bulan angsuran.

Jika ingin memanfaatkan program cicilan ringan maka cukup membayar uang muka Rp 1,8 juta dan dengan angsuran Rp 780 ribu per bulan dengan waktu 35 bulan.

Ada juga uang muka ringan untuk sepeda motor Yamaha Freego 125 diberikan uang muka Rp1,1 juta dengan angsuran Rp 938 ribu per bulan dengan waktu 35 bulan. Jika ingin memanfaatkan program cicilan ringan maka cukup membayar uang muka Rp 2,2 juta dan dengan angsuran Rp 896 ribu per bulan dengan waktu 35 bulan.

Selain itu Yamaha yang juga diberikan uang muka ringan untuk sepeda motor Aerox dengan uang Rp 2 juta dengan angsuran Rp 1,144 ribuan selama 35 bulan. Jika ingin memanfaatkan program cicilan ringan maka cukup membayar uang muka Rp 3,3 juta dan dengan angsuran Rp 1,1 juta per bulan dengan waktu 35 bulan.

Ada juga promo uang muka ringan untuk semua sepeda motor Xsriss Rp 4,9 juta dengan angsuran Rp 1.747. 000 per bulan selama 35 bulan. Jika ingin memanfaatkan program cicilan ringan maka cukup membayar uang muka Rp 6,9 juta dan dengan angsuran Rp 1.632.000 per bulan dengan waktu 35 bulan.

Bagi pecinta motor matic premium juga tersedia uang muka ringan untuk motor Nmaxx yakni Rp 3.3 juta dan angsuran Rp 1.354.000 per bulan selama 35 bulan. Jika ingin memanfaatkan program cicilan ringan maka cukup membayar uang muka Rp 4,8 juta dan dengan angsuran Rp 1,3 jutaan per bulan dengan waktu 35 bulan.

Yamaha juga memberikan kesempatan bagi pecinta motor sport yang ingin memiliki motor WR dengan uang muka ringan yakni Rp 4,9 juta
dan angsuran Rp 1.745.000 per bulan selama 35 bulan. Jika ingin memanfaatkan program cicilan ringan maka cukup membayar uang muka Rp 6,9 juta dan dengan angsuran Rp 1.630.000 jutaan per bulan dengan waktu 35 bulan.

"Promo hanya berlaku selama Juni dan di Thamrin Brothers Yamaha Pusat Kapten A rivai, jadi manfaatkan kesempatan ini jangan sampai terlewatkan," ujar Anita.

Penulis: Hartati
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved