Berita Palembang

Epy Kusnandar 'Kang Mus' Minta Maaf setelah Keluhkan RS Charitas Palembang: Ibu Saya Dilayani

Kemudian Epy kembali mengulang klarifikasinya terhadap pelayanan yang diterima sang ibu mertua di RS RK Charitas Palembang.

EPY KUSNANDAR 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aktor Epy Kusnandar minta maaf setelah videonya viral yang keluhkan pelayanan di Rumah Sakit RK Charitas Palembang.

Pemeran Kang Mus di Preman Pensiun itu menyampaikan maafnya melalui sebuah video.

Melalui video berdurasi 2 menit 48 detik yang diunggah di akun instagramnya, Epy Kusnandar menyampaikan permintaan maafnya pada manajemen rumah sakit.

"Saya ingin membuat klarifikasi dari statement saya yang merugikan pihak rumah sakit Charitas Palembang," ujar Epy dalam video yang video yang diunggahnya, Jumat (5/6/2020).

 Keluarga Jenazah yang Keluar Dari Peti Karena Kelalaian Protokol Covid-19 di PALI, Minta Keadilan

Sembari menghadap ke arah kamera, ia tampak sesekali melihat ke arah handphone yang digenggam tangan kirinya.

Terdengar agak terbata-bata, Epy mencoba menjelaskan hal sesungguhnya terjadi yang menurutnya adalah sebuah kesalahpahaman.

"Bahwa pasien ibu saya tidak diapa-apain, ternyata dilayani dengan baik sesuai prosedur rumah sakit. Bahwa semenjak pasien masuk itu dilayani dengan baik," ucapnya.

Kemudian Epy kembali mengulang klarifikasinya terhadap pelayanan yang diterima sang ibu mertua di RS RK Charitas Palembang.

"Pernyataan saya yang bilang pasien tidak diapa-apain, itu salah. Bahwa saya memohon maaf pada pihak rumah sakit,"ujarnya.

"Saya mau mengklarifikasi, semoga ibu saya lekas sembuh. Bahwa ibu saya dilayani dengan baik oleh pihak rumah sakit Charitas Palembang.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved